Sukses

Cari Jodoh melalui Situs Dating Online Menjadi Tren Baru

Liputan6.com, Jakarta- Berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk mencari pacar? Berapa banyak pria atau wanita yang sudah Anda dekati namun ternyata karakternya belum sesuai dengan kepribadian Anda? Di tengah era modern ini, mungkin ini waktunya juga bagi Anda untuk mencari calon pacar melalui online.

Mengusung slogan “Healthy Relationship for Everyone” Setipe.com membawa [online dating](2206274 "") di Indonesia ke fase baru. Biro jodoh online gagasan Razi Thalib, Kevin Aluwi, Christian Sugiono dan seorang psikolog klinis Pingkan Rumondor M.Psi, terbukti berhasil mempertemukan tujuh pasangan ke jenjang pernikahan. Hanya perlu waktu satu tahun bagi situs biro jodoh online Setipe.com untuk mengubah stigma masyarakat mengenai online dating

“Setipe.com sangat mempermudah saya, mungkin ini adalah cupid di masa modern. Cara bekerjanya bagus sekali,” ujar Delly, salah satu pengguna Setipe.com. Delly yang mendapat tugas kerja di Papua merasa terbantu oleh Setipe.com karena berhasil mempertemukannya dengan sang istri Gita meski terhalang oleh jarak geografis.

Selain Delly, kisah sukses juga datang dari Nuzuluddin Budi (Ade) dan Vera, pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan. Ade awalnya skeptis dengan layanan yang diberikan oleh Setipe.com. Namun, ia akhirnya membuktikan sendiri keampuhan Setipe.com ketika berhasil mempertemukannya dengan Vera yang menjadi istrinya. “Benar-benar tidak terduga,” kata Ade mengenai Setipe.com yang telah mengubah stigmanya pada [online dating](2206274 "").

Dua kisah pernikahan tadi adalah contoh keberhasilan Setipe.com dalam perjodohan online. Memasuki awal tahun 2015, Setipe.com telah berhasil menggaet 200 ribu pengguna. Razi Thalib, pendiri Setipe.com, mengakui terjadi lonjakan besar pada awal tahun. Pada Januari 2015 pengguna biro jodoh online ini naik lebih dari dua kali lipat dari 83.000 menjadi 200.000 orang. “Di Januari 2015 kami juga menerima tiga lagi kabar baik pernikahan yang akan dilangsungkan karena pasangannya bertemu di Setipe.com,” ungkap Razi Thalib, CEO Setipe.com ketika berkunjung ke Liputan6.com beberapa waktu lalu.

Simak tips dari Razi agar Anda bisa menemukan pasangan yang tepat melalui kencan online. Lihat videonya disini. (rls/liz)

 

Wanita Afrika Tata Rambutnya Jadi Bentuk Ekstrem

Tutup Video