Sukses

Kemudahan Memilih dan Membeli Kasur Berkualitas Bagi Masyarakat

Uniland Sleep memprioritaskan kenyamanan konsumen dengan menyediakan berbagai varian kasur yang dapat disesuaikan dengan preferensi dan kebutuhan tidur masing-masing individu.

Liputan6.com, Jakarta - Tidur adalah bagian integral dari keseharian kita, dan kualitas tidur berdampak langsung pada kesejahteraan dan kesehatan kita. Oleh karena itu, pemilihan kasur yang tepat adalah suatu keharusan.

Memilih kasur yang sesuai dengan kebutuhan tidur merupakan suatu keputusan penting, namun tak jarang menjadi tugas yang rumit bagi banyak masyarakat. Uniland Sleep, sebagai pelopor industri kasur, memahami tantangan ini dan bertekad untuk membawa kemudahan dalam memilih dan membeli kasur berkualitas bagi masyarakat.

Direktur PT Quantum Tosan Internasional Yufardis Yusuf mengakui kompleksitas dalam memilih kasur.

"Kami menyadari betapa pentingnya memiliki akses untuk memahami kasur yang sesuai dengan kebutuhan individu. Di Uniland Sleep, kami berkomitmen untuk membawa kemudahan dalam proses pemilihan dan pembelian kasur berkualitas," kata Yufardis, Jumat (6/10/2023).

Uniland Sleep memprioritaskan kenyamanan konsumen dengan menyediakan berbagai varian kasur yang dapat disesuaikan dengan preferensi dan kebutuhan tidur masing-masing individu.

Dengan beragam tingkat keempukan, mulai dari Soft hingga Firm, serta berbagai jenis kasur seperti Original Foam Mattress, Pocket Spring Latex HR Single Pillowtop, Pocket Spring Super Soft Plushtop, Lunatex FlipRest, Travel Bed Mattress, dan aksesoris kasur lainnya, masyarakat memiliki banyak pilihan untuk dipilih kasur kekinian dalam box yang diciptakan oleh Uniland Sleep memadukan desain modern dengan teknologi terbaru untuk menciptakan pengalaman tidur yang tak tertandingi.

Inovasi ini telah memberikan kenyamanan tidur lebih dari 42.000 ribu orang, membuktikan bahwa produk-produk Uniland Sleep telah memenuhi ekspektasi para konsumen.

Tidak hanya memberikan prioritas kenyamanan dari segi produk namun, dari sisi kenyamanan konsumen kami memberikan jaminan garansi hingga 15 tahun yang dapat menjaga kualitas tidur semakin nyaman. Serta gratis ongkir pengiriman di beberapa wilayah di Indonesia seperti Jawa & Bali.

Uniland Sleep tidak hanya menawarkan produk kasur, melainkan menghadirkan langkah pertama dalam menjalani dan menemani kenyamanan tidur bagi semua orang. Mereka percaya bahwa tidur yang berkualitas adalah hak setiap individu dan Uniland Sleep berkomitmen untuk membuat tidur berkualitas lebih mudah diakses bagi masyarakat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini