Sukses

Bangkitkan Kesadaran Lingkungan ala Perusahaan Kreatif

Kerusakan alam membuat keseimbangan lingkungan hidup mengalami ketimpangan, banyak fenomena kerusakan lingkungan yang terjadi seperti pencemaran lingkungan, kerusakan ekosistem dan kekeringan.

Liputan6.com, Jakarta - Kerusakan alam membuat keseimbangan lingkungan hidup mengalami ketimpangan, banyak fenomena kerusakan lingkungan yang terjadi seperti pencemaran lingkungan, kerusakan ekosistem dan kekeringan. Fenomena tersebut masih belum bisa terselesaikan dan dampaknya mempengaruhi kehidupan manusia.

Mengetahui pentingnya kesadaran lingkungan ini, creative company terpercaya dan berkualitas asal Makassar yang telah berdiri sejak 2021, Masa Kreatif, menciptakan sebuah event Eco Festival ‘Masa Land’ yang mendukung untuk meningkatkan kesadaran lingkungan.

Event yang diselenggarakan pada 2022 ini masih terngiang-ngiang di hati masyarakat.

Berbalut kampanye green lifestyle, event yang digagas oleh Nipah Park, MASA Kreatif dan Prolog Fest ini berhasil menggaet banyak anak muda dari berbagai kalangan.

“Kami berharap Eco Festival Masa Land dari Masa Kreatif ini bisa menjadi event tahunan dan membuat kita peduli terhadap lingkungan,” ujar Fian Rynaldy selaku CEO Masa Kreatif.

Selain sukses dalam event Masa Land 2022, Masa Kreatif yang berada dibawah naungan CV Imajinasi Sepanjang Masa juga sukses dalam event Masa Market Fest 2022 dan Bernyanyi Bermasa.

Masa Kreatif awalnya fokus pada agency social media management. Seiring berjalannya waktu dan berkembangnya perusahaan ini. Masa Kreatif memantapkan sebagai creative company yang mempunyai divisi-divisi sendiri dan telah membantu banyak klien mulai dari UMKM hingga corporate khususnya di Kota Makassar.

“Masa Kreatif adalah creative company yang bisa memudahkan perusahaan di luar sana yang ini beralih ke digital maupun turun ke industri kreatif,” ucap Fian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.