Sukses

Pangdam Brawijaya Farid Makruf Sukses Gelar Brawijaya Awards 2023

Panglima Kodam (Pangdam) V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf sukses menggelar ajang Brawijaya Awards 2023.

Liputan6.com, Surabaya - Panglima Kodam (Pangdam) V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf sukses menggelar ajang Brawijaya Awards 2023. Ajang tersebut adalah penghargaan yang diberikan kepada para Babinsa berprestasi dan digagas langsung oleh yang bersangkutan.

“TNI AD mempunyai program unggulan yang menjadi prioritas dari bapak Kasad dengan 4 program unggulannya yaitu ketahanan pangan, TNI manunggal air, bapak asuh stunting dan Babinsa masuk dapur, serta ditambah satu program Pangdam yakni Babinsa masuk sekolah,” ujar Pangdam di Gedung Balai Prajurit Makodam V/Brawijaya, Surabaya pada Senin (24/7/2023).

Menurut Farid, dari semua program itu, ia melakukan berbagai terobosan ide dan gagasan dengan lahirnya Brawijaya Awards, agar yang dikerjakan bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat untuk membantu mengatasi berbagai kesulitan di tengah masyarakat.

Lebih dari itu, Jenderal Korps Baret Merah Kopassus tersebut merasa bangga, karena memiliki Babinsa yang berprestasi dan hebat yang bisa menampilkan citra terbaik TNI di kalangan masyarakat.

“Kepada para Babinsa penerima penghargaan nanti, saya merasa sangat bangga dan hormat atas dedikasi yang telah anda tunjukkan selama ini. Anda adalah teladan bagi kami semua untuk lebih baik dalam melaksanakan tugas-tugas kami sebagai prajurit TNI,” tuturnya.

Melalui penghargaan Brawijaya Awards, Pangdam pun berharap, hal itu akan mampu memotivasi seluruh prajuritnya supaya dapat memberikan yang terbaik dalam tugas dan pengabdiannya di tengah-tengah masyarakat.

Apalagi selaku Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf memiliki visi agar bagaimana semua prajurit Bhirawa Anoraga harus bisa menjadi solusi bagi setiap permasalahan di masyarakat.

“Saya berharap, penghargaan ini dapat menjadi motivasi dalam meningkatkan kinerja lebih baik lagi ke depan dan dapat menjadi sumber inspirasi bagi kita semua untuk mengambil bagian dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.