Sukses

Berhasil Jalankan Bisnis, Influencer Ini Bagikan Berbagai Konten Inspiratif

Amelia, yang juga memiliki hobi sebagai content creator, melalui akun Instagram @amelia_angelineee, membagikan perjalanan hidupnya melalui media sosial.

Liputan6.com, Surabaya - Berhasil menjalani bisnis di bidang konstruksi, tidak membuat Amelia Angeline berhenti mencari kesuksesan. Amelia, yang juga memiliki hobi sebagai content creator, melalui akun Instagram @amelia_angelineee, membagikan perjalanan hidupnya melalui media sosial.

Amelia berhasil menjalani konstruksi di Indonesia melalui perusahaan HJA Dump Trucking, sebuah perusahaan konstruksi yang kini terus berkembang di Surabaya, Jawa Timur. Ibu dua anak ini bahkan mengaku iseng ketika mencoba bisnis konstruksi tersebut.

Selain berkecimpung dalam dunia konstruksi, Amelia juga memiliki hobi yang tak kalah menarik, yaitu sebagai content creator. Melalui akun Instagram @amelia_angelineee, ia telah berhasil menciptakan konten-konten inspiratif yang menginspirasi serta memberikan berbagai informasi kepada para pengikutnya.

"Hobi saya sebagai content creator merupakan cara saya untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, dan inspirasi kepada orang lain. Saya percaya bahwa setiap individu memiliki potensi untuk menginspirasi dan memberikan dampak positif pada orang lain, dan melalui konten-konten saya, saya berusaha untuk mewujudkan hal tersebut," kata Amelia melalui siaran pers, Rabu (7/6/2023).

“Saya sendiri suka sharing tentang parenting, apalagi topik tumbuh kembang anak, yang akhirnya saya karyakan dalam konten review produk moms & baby,” lanjutnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Motivasi

Seperti dikutip dari akun Instagram @amelia_angelineee, Amelia pun memilih melanjutkan usaha kuliner milik keluarga yang saat ini dikelola secara offline serta online.

“Melanjutkan usaha almarhum orang tua, karena sudah banyak pelanggan, jadi sayang kalau ditutup jadi saya teruskan,” paparnya.

Amelia menunjukkan bahwa sukses mengelola bisnis bisa dilakukan sambil menjalankan hobi sebagai content creator yang menginspirasi banyak orang. Keberhasilannya ini tidak lepas dari dedikasinya, komitmen yang kuat, dan kerja keras yang dilakukan oleh Amelia.

Melalui akun Instagramnya, Amelia berupaya memotivasi serta menginspirasi pengikutnya melalui aneka konten. Dia memberikan motivasi bahwa kesuksesan dapat diraih melalui kerja keras, konsistensi, dan ketekunan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.