Sukses

Jamaah Haji Indonesia Ramai-ramai Berwisata ke Laut Merah

Mereka mengunjungi Masjid Fatimah Al-Zahra, yang dikenal dengan "masjid apung".

Banyak jamaah haji asal Indonesia berbondong-bondong menuju ke Laut Merah. Mereka berwisata menikmati pemandangan pantai yang indah itu.

Arab News, Sabtu (26/10/2013) memberitakan, jamaah haji itu tiba dengan bus mewah. Mereka mengunjungi Masjid Fatimah Al-Zahra, yang dikenal dengan "masjid apung". Banyak jamaah yang yakin masjid ini sebagai makam fatimah, anak perempuan Nabi Muhammad.

Jamaah haji asal Indonesia itu berada di Laut Merah mulai pukul 10.00 pagi waktu setempat hingga matahari terbenam. Para jamaah haji asal Indonesia itu berfoto dengan kamera dan kamera telepon genggam mereka dengan latar pemandangan Laut Merah.

Warga negara Indonesia yang tinggal di Jeddah juga membangun rumah-rumah makan di sekitar Laut Merah untuk jamaah haji yang berwisata itu. WNI lainnya menggunakan kamera instan untuk memfoto jamaah haji Indonesiaa dengan bayaran 10 riyal sekali foto. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini