Sukses

6 Gaya Padu Padan Gamis dan Hijab ala Natasha Rizky, Bisa Stylish dan Syar'i Sekaligus

Natasha Rizky kerap memakai gamis untuk berbagai kegiatan, dari ke pengajian hingga berolahraga.

Liputan6.com, Jakarta - Natasha Rizky dikenal sebagai model, presenter, dan aktris Indonesia yang menikah dengan presenter Tonight Show Desta. Perempuan 31 tahun tersebut kini sibuk mengelola bisnis jenama busananya, Alur Cerita.

Ia juga didapuk menjadi brand ambassador produk kecantikan populer, MS Glow. Natasha kerap kali mengunggah busana yang ia kenakan lewat akun Instagram pribadinya @natasharizkynew. Jenis pakaian yang sering terlihat dikenakannya adalah gamis dengan bermacam-macam model. 

Meski sering memakai gamis, gaya Natasha tak pernah ketinggalan zaman. Beberapa padu padan gamis yang digunakannya bahkan terlihat sangat stylish dan kekinian. Berikut daftar model padu padan gamis ala Natasha Rizky yang trendy namun tetap syar'i.

 

1. Gamis Bermotif dan Sepatu Sneakers Putih

Pada foto yang diunggah di laman Instagramnya, Minggu, 3 Maret 2024, Natasha tampak mengenakan gamis dengan motif floral berpotongan lurus dengan aksen sambungan di bagian tengahnya. Gamis dengan warna dasar beige bercampur dengan kembang merah marun ini, ia pasangkan dengan hijab segi empat berpotongan lebar warna krem yang polos.

Foto yang diambil pada acara peluncuran koleksi hari raya dari jenama Ria Miranda tersebut, memperlihatkan hijab Natasha yang dikenakan secara sederhana dengan salah satu ujung ditautkan ke leher sehingga tidak terlihat terlalu kaku. Hal menarik dari tampilan perempuan kelahiran 23 November 1993 ini adalah alas kaki yang ia gunakan, yakni sepasang loafers putih berbahan suede yang sedang tren di kalangan anak muda Jakarta belakangan ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Plisket Beradu dengan Sepatu Bot

Natasha juga pernah mengunggah fotonya yang tampak fierce pada Jumat, 26 Januari 2024. Peraih juara dua Gadis Sampul 2008 ini mengenakan gamis hitam polos berbahan plisket dan kerudung segi empat cokelat berpotongan besar yang menutupi hampir seluruh bagian atas tubuhnya.

Untuk alas kakinya, Natasha memilih mengenakan sepatu bot dengan bahan mengkilap yang memberikan kesan boyish. Sedangkan untuk aksesori, perempuan kelahiran Padang, Sumatera Barat tersebut membawa tas pouch bertali silang dan sebuah kacamata retro ala 90-an.

 

3. Santai bersama Sepatu Converse

Gaya kasual Natasha yang satu ini menampilkan dirinya mengenakan gamis putih dengan model potongan multi-layer yang melebar ke bawah. Foto yang diunggah pada Jumat, 9 Februari 2024 memperlihatkan Natasha yang mengenakan hijab segi empat favoritnya berwarna beige. Kerudung tersebut dikenakan dengan salah satu ujungnya disangkutkan ke bahu.

Mantan istri Desta itu tampak santai memadukan outfit gamisnya dengan sepatu Converse All Star HI warna hitam. Untuk melengkapi gayanya kali ini, perempuan yang pernah membintangi video klip lagu Sempurna tersebut membawa sebuah tas bahu warna cokelat dan kacamata bulat hitam berbingkai besi.

3 dari 4 halaman

4. Gamis dan Rok Jeans 

Terdengar aneh bukan? Namun, sebelum memberikan komentar lihat dahulu padu padan outfit Natasha yang satu ini. Ia tampil dalam acara Plaza Indonesia Fashion Week 2024 mengenakan gamis berkancing dengan potongan layer berwarna beige. Dalam foto yang diunggah pada Jumat, 8 Maret 2024 tersebut, tampak Natasha menambahkan rok denim yang dipakai di dalam gamisnya dan hanya terlihat mengintip dari bagian bawah gamisnya.

Gaya busananya yang "nabrak" ini ternyata bisa saja kamu tiru kalau butuh pakaian unik yang syar'i. Ditambah dengan sepasang sepatuh hak tinggi dengan ujung berwarna hitam, penampilan Natasha kali ini jadi terlihat tak biasa. Ia juga tak lupa untuk membawa hiasan tangan berupa hand bag dari jenama VoneWorld.

 

5. Busana Berpuring dan Kerudung Warna Lembut

Pada foto yang diunggahnya di Instagram, Rabu, 5 Juli 2023, Natasha berpose dengan latar belakang bangunan ala Byzantium yang berwarna merah. Perempuan yang pernah bermain peran dalam sinetron Cinta Cenat Cenut tersebut mengenakan gamis dengan warna dasar broken white bermotif floral. Gamis berpotongan super panjang ini dilapisi dengan puring putih yang memberikannya kesan anggun. Potongan bagian ujung lengannya dilengkapi dengan rempel kain yang menyerupai bunga.

Gamis cantik ini disandingkan dengan kerudung segi empat hijab lebar warna dusty rose yang dikenakan dengan bagian ujung yang berimpitan sehingga membuat tampilan Natasha jadi semakin syar'i. Tak lupa ibu tiga anak ini memilih alas kaki yang sepadan dengan gamisnya yang indah, yakni flat shoes dengan bordiran. Natasha juga membawa sebuah tas tangan dari kain berbordir berwarna senada dengan hijabnya.

4 dari 4 halaman

6. Less is More

Kadang tampilan yang sederhana bisa memberikan kesan yang lebih mendalam. Seperti busana yang dikenakan oleh Natasha satu ini. Ia tampak memakai sebuah gamis polos berwarna abu-abu pekat dengan sedikit hiasan garis pada pergelangan lengan yang sangat minimalis.

Untuk melengkapi gayanya yang praktis ini, Natasha memilih kerudung instan panjang warna sand. Perempuan berdarah Minang ini mengenakan sepasang sepatu sneakers bersol tinggi dan membawa tas bahu warna coklat. 

Dikutip dari kanal Showbiz Liputan6.com, Selasa (26/03/2024), menyambut bulan suci, Natasha Rizky bersama ketiga buah hatinya membuat konten Ramadhan. Menariknya, sang mantan suami, Desta yang mengunggah video tersebut ke akun Instagram pribadinya. 

Dalam video berdurasi singkat ini, tampak Natasha dan anak-anak sedang menghabiskan waktu bersama hingga datang waktu Maghrib. Narasi video seolah menggambarkan kondisi keluarga mereka saat ini. Desta diperlihatkan hadir di tengah-tengah mereka melalui sambungan video call. Lantas, video tersebut dibanjiri dengan komentar netizen yang tak tega dan sedih melihat keluarga mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.