Sukses

Romantisnya Gus Iqdam Saat Ultah Ning Nila Bawa Buket Mawar Merah, Aih So Sweet..

Bolo...Gus Iqdam romantis banget saat berikan kejutan ulang tahun untuk istri

Liputan6.com, Jakarta - Keromantisan Gus Iqdam dan istrinya Ning Nila mencuat ke publik dan viral. Ternyata pria yang memiliki jemaah puluhan ribu orang ini masih sangat romantis, bak film Korea.

Bawa buket berwarna hitam, dan penuh bunga mawar warna merah, 'wis so sweet banget Gus'. Garanganwati yang melihat potongan video tersebut bakal meleleh.

Video pendeknya ini naik di akun TikTok @Teman Ngopi Gus Iqdam, dan langsung bertabur like, serta komentar,

Dalam unggahan tersebut, suasana seperti di sebuah kafe. Ning Nila masuk ke sebuah ruangan yang dindingnya penuh bunga warna merah.

Di dalamnya sudah ada Gus Iqdam membawa buket bunga, serta ada beberapa santri dan crazy rich Blitar H Beky. Bisa aja sih Gus, emang bolehse romantis itu?

Oh ternyata pendamping hidup Gus Iqdam ulang tahun (Ultah). Apa ucapan romantis Gus Iqdam selanjutnya?

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kejutan Kecil Gus Iqdam untuk Istrinya

Ini merupakan kejutan kecil-kecilan saat istri dai viral ini ulang tahun. Ultah istrinya dirayakan sederhana dengan beberapa sahabat dan santrinya.

Begitu memasuki ruangan, Ning Nila yang mengenakan pakaian terusan warna hitam kombinasi putih ini langsung disambut Gus Iqdam, yang sudah siap tangan kiri bawa bunga, tangan kanan membuka tangan siap menyalami istrinya.

Ning Nila menyambut tangan sang suami, kemudian mencium tangan suaminya. Selanjutnya Gus Iqdam mengecup kening perempuan yang sudah memberikan keturunan bernama Gus Novel.

Musik romantis mengalun, saat Gus Iqdam menyerahkan buket bunga. Ning Nila nampak malu-malu menerimanya.

Tak ada komentar yang diberikan oleh Ning Nila, namun entah apa yang dibisikkan oleh keduanya.

3 dari 3 halaman

Doa Gus Iqdam untuk Ning Nila

Tak lama, sosok pria yang memegang kamera menggambil gambar ini memberikan mikrofon kepada Gus Iqdam untuk memberikan kata-kata.

"Semoga senantiasa menjadi istri yang mendampingi saya, seumur hidup saya. Dan mar'atus sholihah. Ibu dari anak-anak saya, menjadi ibu yang terbaik pokoknya lah," kata Gus Iqdam.

"Semoga umurnya barokah, umur yang keberapa ini?" ujar Gus Iqdam menggoda istrinya. Antara Gus Iqdam dan Ning Nila ini ternyata usianya selisih dua tahun saja, lebih tua Gus Iqdam. Gus Iqdam 30 tahun, sehingga istrinya 28 tahun.

Selama Gus Iqdam memberikan ucapan, Ning Nila selalu memeluk buket bunga yang diberikan suaminya itu, Bahkan buketnya menutup sebagian wajah cantik Ning Nila.

Doa dan harapan Gus Iqdam kepada istrinya luar biasa, ada hadis Nabi yang sangat populer berbunyi : Addunya Mata’un wa khairu mata’iha Al-mar’atus Shalihah. Dunia adalah perhiasan dan sebaik-baik perhiasan adalah wanita shalihah.

Hadits ini menunjukkan bahwa wanita muslimah seharusnya adalah wanita yang shalihah, dan wanita itulah yang menjadi hiasan terbaik di dunia.

Bagaimana wanita yang shalihah itu? Seperti yang termaktub dalam Al-Qur’an surat An-Nisa’: 34, Allah menjelaskan bahwa wanita shalihah adalah wanita yang taat kepada Allah lagi memelihara diri (dari menyeleweng dan rahasia serta harta suaminya) ketika suaminya tidak ada.

Penulis: Nugroho Purbo/Madrasah Diniyah Miftahul Huda 1 Cingebul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.