Sukses

Foto-foto Menggemaskan 'ST Ucat' Gus Novel Putra Gus Iqdam Terbaru, Sholawatan dengan Kaleng Biskuit

Berikut ini adalah deretan foto-foto terbaru Gus Novel putra Gus Iqdam, si baby gemoy ST yang proyeksinya akan meneruskan abahnya menjadi pengasuh Sabilu Taubah

Liputan6.com, Banyumas - Keluarga dan orang dekat Gus Iqdam kini turut jadi sorotan seturut moncernya nama pendiri Majelis Ta'lim Sabilu Taubah, Muhammad Iqdam Kholid.

Salah satunya adalah putra Gus Iqdam, Gus Novel, yang bernama lengkap Ahmad Novel Zubaidi al Munawir. Foto-foto putra pasangan Gus Iqdam Ning Nila ini bersliweran di jagat media sosial.

Bahkan, kata-kata yang diucapkan Gus Novel yang masih cadel inipun jadi viral 'ST Ucat' merujuk ST Pusat, atau markas Sabilu Taubah.

Tingkah polah balita yang kini telah menginjang usia 2 tahun ini pun bikin gemas warganet. Terlebih, bocah lucu ini sangat aktif.

Berikut ini adalah deretan foto-foto terbaru Gus Novel, si baby gemoy ST yang proyeksinya akan meneruskan abahnya menjadi pengasuh Sabilu Taubah di masa depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Gus Iqdam mendoakan putranya Gus Novel di dekat garasi markas ST Pusat, Blitar

3 dari 5 halaman

2. Gus Novel putra Gus Iqdam dan Ning Nila Sholawatan dengan iringan alat musik kaleng biskuit

4 dari 5 halaman

3. Gus Novel putra Gus Iqdam asyik bermain dengan pengasuhnya di ST Pusat, Blitar

5 dari 5 halaman

4. Gus Novel putra Gus Iqdam mau main ke luar rumah, jalannya cepat banget

Bagaimana, menggemaskan bukan?

Gus Novel semenjak belia sudah diperkenalkan dengan berbagai kegiatan yang positif. Pun dengan lafal-lafal sholawat populer.

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.