Sukses

Top 3 Islami: Kilas Balik Foto-foto Pernikahan Gus Iqdam Ning Nila yang Bikin Meleleh, Penyesalan Manusia di Hari Kiamat

Kumpulan foto pernikahan Gus Iqdam-Ning Nila banyak menjadi artikel paling populer di kanal Islami Liputan6.com, Kamis

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan pengasuh Majelis Ta'lim Sabilu Taubah (ST) Muhammad Iqdam Kholid alias Gus Iqdam dengan Ning Nila kini banyak disorot. Bagaimana tidak, keduanya kerapkali tampil berdua dengan mesra.

Tak pelak, foto-fotonya banyak diburu warganet, terutama jemaah Gus Iqdam. Bahkan, foto pernikahan Gus Iqdam pun banyak dicari.

Terbukti, kumpulan foto pernikahan Gus Iqdam-Ning Nila banyak menjadi artikel paling populer di kanal Islami Liputan6.com, Kamis (30/11/2023).

Selanjutnya, ada artikel yang mengulas ucapan penyesalan manusia di Padang Mahsyar usai hari kiamat.

Sementara, artikel ketiga adalah keyakinan Gus Faiz bahwa Gus Iqdam adalah seorang waliyullah. Selengkapnya, mari simak Top 3 Islami.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kilas Balik Foto-foto Ciamik Pernikahan Gus Iqdam dan Ning Nila, Dekorasi Mewah hingga Gaun Pengantin yang Bikin Meleleh

Pengasuh Majelis Ta’lim Sabilu Taubah sekaligus Pengasuh Pondok Pesantren Mambaul Hikam II Karanggayam, Srengat, Blitar Muhammad Iqdam Kholid atau Gus Iqdam dan Ning Nila beberapa tahun yang lalu telah melangsungkan akad suci atau pernikahan.

Acara yang digelar cukup meriah ini menyedot perhatian publik. Tak terkecuali desain dekorasi yang boleh dibilang mewah dan gaun pengantin yang serasi ini membuat meleleh siapa saja yang melihatnya.

Buah dari pernikahannya ini, mereka kini telah diberi anugerah terindah dari Yang Maha Kuasa berupa momongan yang diberi nama Ahmad Novel Zubaidi Al-Munawwar atau kerap disapa Novel.

Berikut ini foto-foto pernak-pernik pernikahan Gus Iqdam dan Ning Nila yang berhasil Liputan6.com himpun dari tangkapan layar YouTube Gus Iqdam Official, yang bisa dijadikan inspirasi siapa saja yang hendak melangsungkan pernikahan.

Selengkapnya baca di sini

3 dari 4 halaman

2. Ucapan-ucapan Histeris Penuh Penyesalan Manusia di Hari Kiamat yang Terekam dalam Al-Qur'an

Pada hari kiamat, seluruh makhluk akan mati dan binasa, terkecuali yang dikehendaki-Nya. Kengerian kiamat cukup banyak digambarkan dalam Al-Qur'an dan hadis.

Kengerian ini bahkan berlanjut pada hari-hari setelah kiamat tiba. Yakni, setelah manusia dibangkitkan dan dikumpulkan di Padang Mahsyar.

Banyak ucapan-ucapan histeris penuh penyesalan yang terlontar dari mulut manusia saat terjaga dari tidur panjangnya pada hari kiamat.

Ini membuktikan bahwa kondisi mencekam dan menakutkan tidak hanya saat hari kiamat ini terjadi. Akan tetapi juga setelah terjadinya kiamat yakni setelah manusia dibangkitkan dari kuburnya di hari kebangkitan (Yaumul Ba’ats).

Sayangnya, penyesalan-penyesalan yang terjadi di hari itu tidak ada gunanya lagi. Pasalnya, pintu taubat telah ditutup.

Kalimat atau ucapan histeris penuh penyesalan dan keputusasaan di hari kiamat ini terekam dalam ayat-ayat Al-Qur’an. Berikut ini ulasannya.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

3. Berdasar Ciri dan Isyarat Ini, Gus Faiz Ungkap Gus Iqdam Seorang Waliyullah

Baru-baru ini viral di media sosial ada seseorang yang dengan tegas mengatakan jika pengasuh Majelis Ta'lim Sabilu Taubah sekaligus Ponpes Mambaul Hikam II, Blitar, Muhammad Iqdam Kholid atau Gus Iqdam merupakan seorang waliyullah.

Tidak main-main, penyebutan wali ini tidak asal-asalan melainkan dengan pengamatan yang dilakukan cukup waktu, dan dihubungkan dengan ciri tertentu.

Pengungkap kewalian Gus Iqdam adalah Gus Faiz Aminuddin Shofwan seperti yang tayang dalam ungghan TikTok Channel @Kang Kaarim Channel.

Lantas, apa yang membuat Gus Faiz yakin Gus Iqdam seorang wali Allah?

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.