Sukses

Top 3 Islami: Foto-foto Pernikahan dan Sosok Istri Gus Iqdam Ning Nila

Foto-foto pernikahan Ning Nila dan Gus Iqdam dan sosoknya menjadi artikel paling populer di kanal Islami Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Sosok istri Gus Iqdam kini menjadi buruan orang. Informasi hingga foto-foto Ning Nila banyak dicari para muhibbin.

Mereka penasaran dengan ibunda Gus Novel ini. Diketahui nama lengkap Ning Nila adalah Nilatin Nihayah binti Almaghfurlah KH Thoha Widodo Zaini Munnawir.

Ayahnya adalah salah satu pengasuh di Ponpes Lirboyo.

Foto-foto pernikahan Ning Nila dan Gus Iqdam dan sosoknya menjadi artikel paling populer di kanal Islami Liputan6.com, Kamis (2/11/2023).

Artikel kedua yakni ojek online yang meninggal di atas sepeda motornya bisa disebut mati syahid dan waktu terasa singkat sebagai tanda kiamat.

Selengkapnya mari simak Top 3 Islami.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Foto-foto Pernikahan Gus Iqdam dan Fakta Penting Ning Nila yang Bikin Garanganwati Meleleh

Seiring meroketnya nama Muhammad Iqdam Kholid atau Gus Iqdam, secara otomatis sosok perempuan penting di balik suksesnya dai muda ini pun dicari-cari identitasnya, termasuk kapan menikahnya, serta foto-foto menikahnya.

Istri Gus Iqdam bernama Aning Nilatin Nihayah binti Almaghfurlah KH Thoha Widodo Zaini Munnawir Ponpes Lirboyo, atau Ning Nila.

Gus Iqdam menikah dengan Ning Nila pada 24 Februari 2021 di Pesantren Lirboyo Kediri.

Prosesi akad nikah dilakukan di Masjid Lawang Songo Pesantren Lirboyo yang akad nikahnya dilakukan KH Anwar Mansur Lirboyo.

Selengkapnya baca di sini

3 dari 4 halaman

2. Ojek Online Meninggal di Atas Motor Mati Syahid? Ini Penjelasan Buya Yahya dan UAH

Terjadi 18 Oktober 2023 lalu di Bali. Seorang pengemudi ojek online ditemukan meninggal dunia di atas sepeda motornya.

Semula, Hariyadi, nama driver ojol yang meninggal di usia 51 itu, dikira tertidur pulas oleh sesama rekan ojol lain, yang melintas di parkiran Pertokoan Benoa Square, Desa Kedonganan, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung.

Karena posisi ojek online itu tak berubah, kepalanya bersandar pada stang motornya, seorang rekannya bernama Dimas Agung Adinata, 31 tahun, menghampiri berniat membangunkannya.

Saat itulah baru diketahui ternyata Hariyadi, warga asal Semarang itu, telah meninggal dunia. Hasil pemeriksaan tim inafis Polresta Denpasar tak menemukan tanda-tanda kekerasan pada korban.

Ketika peristiwa ini viral di media sosial, warganet umumnya bereaksi dengan meramaikan ucapan belasungkawa di kolom komentar.

Dan banyak juga yang menilai bahwa kepala rumah tangga yang meninggal saat bekerja setara dengan mati syahid dalam ajaran islam. Benarkah demikian?

Berikut ini adalah penjelasan KH Yahya Zainul Maarif alias Buya Yahya dan Ustaz Adi Hidayat atau UAS.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

3. Waktu Terasa Singkat, Benarkah Pertanda Datangnya Kiamat?

Tak terasa sekarang waktu begitu cepat berlalu. Kita yang dulunya masih kecil, kemudian beranjak dewasa hingga memasuki masa tua. 

Bahkan mungkin, banyak dari kerabat terdekat yang telah lebih dulu meninggalkan dunia. Maka beruntunglah bagi kita yang hingga hari ini masih diberi kesempatan untuk bernafas.

Waktu terus berjalan, bilangan tahun tiba-tiba mulai berganti. Sebagian mengatakan hal ini sepertinya hanya dialami oleh orang-orang yang sibuk bekerja. Mengingat rutinitas yang padat membuat mereka melupakan waktu.

Namun, kita sama-sama mengetahui bahwasannya segala peristiwa yang terjadi merupakan suatu pertanda. Dari pertanda itulah kita bisa mengambil hikmah dan pelajaran. Tak terkecuali tentang berjalannya waktu.

Maka, apakah benar bahwa saat ini manusia sudah memasuki akhir zaman dan bersiap dengan hari akhir? Benarkah waktu yang semakin singkat pertanda akan datangnya kiamat? Berikut ulasan selengkapnya mengutip dari laman dream.co.id.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.