Sukses

Top 3 Islami: Momen Haru Gus Iqdam Islamkan Warga Taiwan, Seks Bebas Tanda Kiamat Makin Dekat

Banyak momen menarik, kocak, dan bahkan mengharukan selama perjalanan Gus Iqdam ke Taiwan. Salah satu kisah mengharukan adalah ketika Gus Iqdam disambut ribuan jemaah, hingga mengislamkan WNI dan warga taiwan

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu terakhir, Gus Iqdam kembali menjadi sorotan. Hal ini terjadi saat Gus Iqdam berdakwah ke Taiwan.

Adalah para pekerja migran Indonesia (PMI) atau TKI Taiwan-lah yang mengundangnya. Para pahlawan devisa ini ingin bertatap muka langsung dengan Gus Iqdam.

Banyak momen menarik, kocak, dan bahkan mengharukan selama perjalanan Gus Iqdam ke Taiwan. Salah satu kisah mengharukan adalah ketika Gus Iqdam disambut ribuan jemaah, hingga mengislamkan sejumlah WNI dan warga Taiwan dalam momen pengajian.

Artikel lain yang juga menarik perhatian pembaca kanal Islami adalah tanda kiamat yang sudah terjadi, yakni seks bebas. Kini, banyak orang yang kumpul kebo atau menampikan kemesraan secara luas meski belum menikah secara resmi.

Ingin lebih jauh bagaimana keseruan perjalanan Gus Iqdam di Taiwan hingga tanda kiamat ini, simak Top 3 Islami.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kisah Gus Iqdam di Taiwan, Islamkan Warga hingga Jadi Korban Ukhti-ukhti

Proses menuntun pembacaan dua kalimat syahadat sebagai prosesi 'log in' masuk agama Islam dilakukan Muhammad Iqdam Kholid atau Gus Iqdam kerap kali dilakukan Gus Iqdam.

Bukan hanya dilakukan di Ponpes Mambaul Hikam II Blitar atau di pengajiannya di Indonesia, baru-baru ini Gus Iqdam juga menuntun beberapa WNI dan warga Taiwan yang masuk Islam.

Dalam Tiktok @Garangan ST, tak diketahui siapa namanya sosok pria yang masuk Islam tersebut. Yang bisa dipastikan dia merupakan warga Taiwan, dan tidak bisa berbahasa Indonesia.

Sosoknya berbadan gempal dan berkaca mata. Dia mengenakan kaos berwarna abu-abu.

Gus Iqdam tak memerlukan waktu persiapan yang lama untuk proses semacam itu. Ia gerak cepat jika ada orang yang hendak 'log in'.

"Ini harus disegerakan," kata gus yang pernah mondok di Al Falah Ploso ini.

Saat hendak menuju prosesi, pria berkacamata ini hanya berpesan dan minta jika saat syahadat dilakukan secara pelan-pelan karena kemungkinan ada kesulitan saat melafazkan dua kalimat syahadat tersebut.

Meski pembacaan dua kalimah syahadat tersebut lancar untuk pertama kalinya, namun usai Gus Iqdam membaca surat Al Fatihah, dirinya sempat minta agar diulang sekali lagi. Sebab, saat pembacaan yang pertama agak tersendat.

Selengkapnya baca di sini

3 dari 4 halaman

2. Momen Gus Iqdam Menangis Haru Disambut Ribuan Jemaah di Taiwan

Nama mubaligh muda Muhammad Iqdam Kholid atau Gus Iqdam saat ini begitu luar biasa bagi penggemarnya.

Bukan hanya di Blitar tanah kelahirannya saja yang jamaahnya saat pengajian hingga puluhan ribu, namun hingga mancanegara tepatnya Taiwan. Sambutan luar biasa sudah tampak saat Gus Iqdam sampai di Bandara Taiwan.

Dari berbagai tayangan TikTok yang berseliweran beberapa hari ini tampak Gus Iqdam disambut dan dikawal ribuan orang saat di Taiwan, misalnya seperti di akun TikTok @patner Gus iq.

Tampak di kanan kiri jalan yang dilewati terdapat ribuan orang berdesakan, belum lagi yang ada di belakang gus muda ini.

Semua kompak melantunkan sholawat. Hampir seluruh yang ada tampak menodongkan ponselnya, mengabadikan sang idola datang 'menengok' para pahlawan devisa di Taiwan yang sudah menunggunya sekian lama.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

3. Tanda Kiamat yang Sudah Terjadi, Seks Bebas dan Munculnya Perempuan Al-Mutabarrijat

Umat manusia dan dunia akan mengalami kiamat kubra. Kiamat kubra yakni peristiwa kematian seluruh makhluk dan berakhirnya alam semesta.

Dunia seisinya hancur tanpa kecuali. Gempa bumi, letusan gunung berapi, hujan meteor, hingga tsunami yang serentak terjadi merupakan gambaran kehancuran total bumi.

Akan tetapi kapan terjadinya hari kiamat tak ada seorangpun yang tahu. Bahkan, Nabi Muhammad SAW pun tidak mengetahui kapan waktu pastinya. Hanya Allah SWT yang tahu waktu pasti hari kiamat.

Hal ini sesuai dengan firman-Nya:

يَسْأَلُونَكَ عَنِ السَّاعَةِ أَيَّانَ مُرْسَاهَا قُلْ إِنَّمَا عِلْمُهَا عِنْدَ رَبِّي لَا يُجَلِّيهَا لِوَقْتِهَا إِلَّا هُوَ

“Mereka menanyakan kepadamu tentang kiamat: ‘Bilakah terjadinya?’ Katakanlah: ‘Sesungguhnya pengetahuan tentang kiamat itu adalah pada sisi Tuhanku; tidak seorangpun yang dapat menjelaskan waktu kedatangannya selain Dia’.” (QS Al Ahzab [33]: 187).

Namun begitu, Allah SWT juga telah memberi petunjuk mengenai tanda-tanda kiamat, baik melalui Al-Qur'an maupun Nabi Muhammad SAW yang lantas tertuang dalam hadis.

Ada banyak tanda-tanda kiamat yang disebutkan Nabi Muhammad. Salah satunya yakni fenomena zina yang dilakukan secara terang-terangan, alias seks bebas.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.