Sukses

Bahagianya Nia Ramadhani Jalani Umroh Bersama Suami dan Anaknya Saat Ramadhan 2023

Nia Ramadhani dan keluarga baru menyelesaikan ibadah umrah di Tanah Suci.

Liputan6.com, Jakarta Ramadhan adalah bulan di mana amal kebaikan akan dilipatgandakan pahalanya. Karena itu, umat muslim berlomba-lomba melakukan amal saleh di bulan suci ini, tak terkecuali Nia Ramadhani dan keluarga.

Nia Ramadhani menunaikan ibadah umrah bersama sang suami, Ardi Bakrie dan putri sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie. Ini diketahui dari unggahan di akun Instagramnya.

Nia Ramadhani sangat bersyukur dapat menukaikan ibadah umrah di bulan yang penuh keberkahan. Ini tentu menjadi pengalaman spiritual yang berkesan.

"Alhamdulillah Terimakasih ya Allah kami bisa berkesempatan menjalani ibadah umroh di bulan Ramadhan," tulis Nia Ramadhani dengan menyertakan foto saat berada di Mekah, Rabu (5/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa Nia Ramadhanid di Mekah

Dalam Instagram Story-nya, ibu tiga anak ini memperlihatkan momen saat dia dan keluarganya baru menyelesaikan umrah. Nia pun mengucapkan harapannya.

"Ahamdulillah sudah selesai umrah. Alhamdulillah. Mudah-mudahan ibadah kita diterima," tuturnya sambil merangkul Mikhayla.

3 dari 4 halaman

Doa dari Warganet

Warganet pun mendoakan Nia ramadhani dan keluarga. "Semoga sehat selalu sekeluarga sampai ke tanah air dengan sehat selamat tidak kekurangan 1 apapun," kata salah satu warganet.

"MasyaAlloh tabarokalloh..semoga umrotan mabruro..semoga swkwluara dlm taufik dan hidayah Alloh subhanahuwataala.dan bisa banyak membantu orang banyak..Aamiin..Ya Robbalalamin," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Titi Rajo Bintang Juga Sempat Umrah di Bulan Ramadhan

Sementara itu, Nia Ramadhani bukan satu-satunya artis yang umrah di ramadhan tahun ini. Titi Rajo Bintang dan suami juga baru pulang dari Tanah Suci.

"Seumur hidup baru kali ini nyobain puasa di sini, Jd ngerasain gmn puanas, haus, laper, bingung, gagap pas doa, nangis pdhl lg gak sedih, kaki pegel taraweh 21 rakaat, pas witir gak ada kode2 trus tiba2 sujud sendiri pdhl yg lain witirnya berdiri," ungkap Titi Rajo Bintang, belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.