Sukses

Toyota Rush Cocok Buat Dipakai Mudik Lebaran, Simak Lagi Spesifikasinya

Beragam alat transportasi bisa digunakan untuk mudik Lebaran, mulai dari transportasi umum hingga kendaraan pribadi seperti mobil

Liputan6.com, Jakarta - Beragam alat transportasi bisa digunakan untuk mudik Lebaran, mulai dari transportasi umum hingga kendaraan pribadi seperti mobil. Bagi Anda yang belum memiliki mobil, namun berencana membeli mobil bekas dalam waktu untuk mudik Lebaran, jangan lupa mempertimbangkan berbagai hal. 

Model SUV bisa menjadi pilihan yang pas bagi Anda yang membutuhkan mobil tangguh dengan daya angkut memadai. Misalkan saja Toyota Rush bekas keluaran tahun 2017-2021. Tersedia dua varian, yaitu G yang lebih umum atau TRD Sportivo dengan tampilan sporti dan spesifikasi lebih lengkap. 

Toyota Rush memiliki desain eksterior elegan tanpa mengurangi wibawa sebuah SUV. Desain tangguh dan dinamis pada Rush terinspirasi dari penampilan atlet yang memiliki kemampuan dinamis namun tetap tangguh menghadapi rintangan. Konsep eksterior yang baru memberikan perubahan drastis pada penampilan Rush.

Kualitas interiornya pun sudah lebih baik dibandingkan dengan Toyota Rush generasi sebelumnya, begitu juga dengan teknologi dan fitur keselamatannya.

Dimensi Toyota Rush lebih lapang dengan panjang 230 mm lebih besar dari model sebelumnya, mencapai 4.435 mm dengan ban cadangan yang ditempatkan di bawah lantai bagian belakang.

Rush hadir dalam dua tipe, yakni tipe G dan TRD Sportivo, keduanya dengan desain interior yang baru. Tipe TRD Sportivo dilengkapi dengan panel depan yang dilapisi bahan lembut agar terlihat lebih eksklusif.

Semua tipe dilengkapi dengan AC double blower sehingga pengaturan suhu di seluruh ruangan lebih merata dan nyaman.

Interior juga dilengkapi dengan overhead console box sebagai tempat kaca mata dan lampu peta. Seluruhnya, mobil ini memiliki 13 tempat untuk menyimpan gelas atau botol minuman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur-Fitur

Rush dilengkapi dengan 3 ACC Connector untuk tipe TRD Sportivo yang terletak di bagian depan, baris bangku ke dua, dan baris bangku ke tiga. Sedangkan tipe G hanya memiliki ACC Connector di bagian depan.

Keduanya dilengkapi pengaturan audio melalui roda kemudi dan pengaturan AC menggunakan layar digital. Tipe TRD Sportivo memiliki fungsi otomatis dan tipe G memiliki sistem memori yang dapat menyimpan 2 pengaturan.

Untuk fitur entertainment, tipe TRD Sportivo dilengkapi dengan DVD AVX 7" yang dilengkapi dengan internet, USB, Bluetooth, Ipod/Iphone Connect, Physical Remote, Miracast, Weblink, dan mendukung multitasking dan Smart Phone Remote App.

Sedangkan tipe G, fitur entertainment-nya dilengkapi dengan DVD AVX 7", USB, Bluetooth, Ipod/Iphone Connect, Physical Remote, HDMI, dan Miracast. Keduanya memiliki sistem surround audio dengan 8 speaker untuk tipe TRD Sportivo dan 6 speaker untuk tipe G.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini