Sukses

Ita Purnamasari Rilis Lagu Religi di Ramadan Tahun Ini: Aku Sibuk Suami Juga, Anak Sudah Jadi Pengacara, Hanya Bisa Kumpul Saat Sahur

Hadir untuk mengobati kerinduan penggemar melalui album ini, dalam kesempatan jumpa pers Ita sekaligus menyebutkan akan merilis album religi dalam waktu dekat ini.

Liputan6.com, Jakarta Ita Purnamasari bersama sederet musisi senior, seperti Dewi Yull, Obbie Messakh, Nicky Astria, hingga Broery Marantika baru saja Launching album Musikilas Hits Nostalgia hasil kolaborasi dari HP Music dan Jagonya Musik & Sport Indonesia. Mereka hadir untuk mengobati kerinduan penggemar. 

Dalam kesempatan jumpa pers, Ita Purnamasari juga menyebut bahwa dia akan merilis lagu religi dalam waktu dekat ini.

“Kebetulan tahun ini rilis single religi pastinya akan sambil promo dan kita sambil ngabuburit, biasanya ke radio-radio dan komunitas,” kata Ita pada jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Ia menambahkan, bahwa dirinya terakhir kali membuat lagu religi sebelum pandemi, dan kini hadir kembali dengan lagu baru berjudul “Jantung Hatiku”.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ramadan Bersama Keluarga

Terkait aktivitas saat Ramadan, Ita Purnamasari menyatakan bahwa anggota keluarganya memiliki kesibukan berbeda-beda. Namun mereka tetap berusaha berkumpul di rumah di momen tertentu seperti sahur.

“Cuma agak susah karena tahun ini saya juga keluar single religi, Mas Dwiki juga di Ramadan kayaknya sibuk, dan anakku udah jadi pengacara jadi lebih sibuk lagi,” ujar Ita.

“Tapi kita udah komit nanti di bulan Ramadan akan minimal sahur bareng tiap hari,” tambahnya.

3 dari 4 halaman

Menu Andalan

Untuk menu andalan selama Ramadan, Ita Purnamasari dan keluarga tak muluk-muluk, yang terpenting menunya sehat. “Yang penting ada sayur, ada buah, ada ikan, ayam, ada daging minimal,” kata Ita.

Dalam Ramadan tahun ini artis berusia 55 tahun tersebut mengatakan ingin menjadi pribadi lebih baik dari tahun kemarin, ingin lebih khusyuk menjalankan puasa dan ibadah lainnya.

4 dari 4 halaman

Album Musikilas Hits Nostalgia

Sementara itu, album "Musikilas Hits Nostalgia" memiliki 10 lagu yang dirilis sebagai tribute untuk produser musik Hadi Soenyoto.

Dari kesepuluh lagu yang terdapat dalam album ini, Ita Purnamasari menyanyikan dua lagu, yakni “Semua Jadi Satu” dan “Sanggupkah Aku”.

"Harapannya album seperti ini harus terus berkelanjutan jadi tahun depan ada lagi seperti ini, karena banyak penyanyi legend lagunya banyak dan indah-indah," ucap Ita Purnamasari. (Alifia Nur Fauziah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini