Sukses

10 Link Twibbon dan Ucapan Keren Hari Amal Bakti Kemenag 2023 untuk Meriahkan Medsos

Hari Amal Bakti merupakan peringatan hari lahirnya Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia. Kemenag memperingati Hari Amal Bakti setiap tanggal 3 Januari. Hari Amal Bakti 2023 berarti peringatan hari lahirnya Kemenag yang ke-77.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Amal Bakti merupakan peringatan hari lahirnya Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia. Kemenag memperingati Hari Amal Bakti setiap tanggal 3 Januari. Hari Amal Bakti 2023 berarti peringatan hari lahirnya Kemenag yang ke-77.

Tahun ini Hari Amal Bakti Kemenag 2023 mengangkat tema “Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat”. Tema tersebut dapat digunakan saat memperingati Hari Amal Bakti ke-77 di seluruh satuan kerja baik di pusat maupun daerah.

Peringatan Hari Amal Bakti dapat diikuti dan dimeriahkan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Selain dengan upacara, peringatan hari lahirnya Kemenag ini bisa melalui unggahan konten di media sosial (medsos).

Cara memeriahkan Hari Amal Bakti di medsos cukup mudah. Umumnya dapat dengan mengunggah twibbon bertema Hari Amal Bakti. Kemudian ditambah dengan kata-kata ucapan yang indah sebagai caption dari unggahan tersebut.

Jika Anda ingin turut merayakan Hari Amal Bakti ke-77 di media sosial, berikut ini Liputan6.com bagikan beberapa link twibbon yang menarik dan ucapan yang menyentuh.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Twibbon Hari Amal Bakti 2023

Link twibbon keren Hari Amal Bakti ke-77 berikut ini dapat menjadi pilihan untuk kemudian diunggah di medsos.

1. https://www.twibbonize.com/hariamalbhaktikemenagrii

2. https://www.twibbonize.com/mxue

3. https://www.twibbonize.com/kemenagri-mbr

4. https://www.twibbonize.com/hari-amal-bhakti-kemenag-ri

5. https://www.twibbonize.com/hab77kemenagrikdr

6. https://www.twibbonize.com/hariamalbakti2023

7. https://www.twibbonize.com/harijadikemenag

8. https://www.twibbonize.com/habkmng23

9. https://www.twibbonize.com/harijadikementrianagama

10. https://www.twibbonize.com/habkemenag772022

3 dari 3 halaman

Ucapan Hari Amal Bakti 2023

Berikut adalah ucapan Hari Amal Bakti ke-77. Kamu dapat memilih di antaranya untuk dibagikan di medsos.

1. Selamat Hari Amal Bakti ke-77. Semoga Kemenag Ri di tahun 2023 semakin lebih baik dan menghadirkan program-program yang bermanfaat untuk umat.

2. Umat rukun, Kemenag RI jaya. Selamat Hari Amal Bakti 2023.

3. Semoga Indonesia selalu menjunjung tinggi kebersamaan dan kerukunan umat beragama. Selamat Hari Amal Bakti Kemenag 2023.

4. Sudah 77 tahun Kemenag berdiri. Semoga hadirnya Kemenag senantiasa memberikan banyak kebaikan untuk umat beragama di Indonesia.

5. Selamat Hari Amal Bakti 2023. Semoga Kemenag selalu memperhatikan madrasah-madrasah di pelosok negeri.

6. Selamat memperingati Hari Amal Bakti ke-77. Kami berharap Kemenag semakin jaya dan lebih baik.

7. Kerukunan umat untuk Indonesia. Selamat Hari Amal Bakti 2023.

8. Setiap awal tahun ada peringatan Hari Amal Bakti Kemenag. Semoga ini menjadi langkah awal Kemenag membawa perubahan yang lebih baik untuk umat.

9. Kemenag rutin memperingati Hari Amal Bakti di setiap tanggal 3 Januari. Semoga hari penting ini menjadi titik balik mengingat jejak perjalanan Kemenag yang sudah mencapai lebih dari setengah abad.

10. Selamat memperingati Hari Amal Bakti. Jaya selalu untuk Kemenag RI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.