Sukses

Momen Pilu Lesti Kejora Nangis di Depan Ka’bah Saat Umrah, Warganet Ikut Terharu

Usai video keberangkatan umrah beredar di jagat maya, kini video momen Lesti menangis di depan Ka’bah juga beredar di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi Lesti Kejora sudah membaik setelah mendapat perawatan di rumah sakit. Kini Lesti Kejora sedang menjalankan ibadah umrah bersama keluarganya di tengah isu dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar.

Video keberangkatan Lesti dan keluarga ke Tanah Suci sempat beredar beberapa waktu lalu. Dalam video yang beredar, Lesti dan keluarga sedang berada di bandara dan akan berangkat ke Tanah Suci.

Terlihat Lesti mengenakan niqab yang menutupi wajahnya. Pelantun Sekali Seumur Hidup itu berjalan sambil menggandeng tangan ayahnya, Endang Mulyana.

Usai video keberangkatan umrah beredar di jagat maya, kini video momen Lesti menangis di depan Ka’bah juga beredar di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @Lestialfatih_fc.

Bunda hebat. Gak tau lagi mau bilang apa sama kamu bun. Kelihatan fisiknya masih lemas tapi dia berusaha tegar untuk melakukan ibadah di rumah Allah. MasyaAllah Tabarakallah,” tulis akun tersebut dikutip Minggu (9/10/2022).

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terisak dalam Pelukan Ayah

Dalam video itu, Lesti yang menangis di depan Ka’bah ditenangkan oleh ayah dan kakaknya. Lesti terisak dalam pelukan ayah, seakan ia ingin melepaskan beban di yang ditanggungnya selama ini.

Sementara itu, kolom komentar akun Instagram @Lestialfatih_fc banjir reaksi dari warganet. Ada warganet yang mendoakan hingga memberikan semangat kepada Lesti.

Masya Allah yg kuat Lesti kejora, Semangat di lindungi Allah selalu Aamiin,” tulis @sunyantichan.

Selain itu, ada juga warganet yang ikut terharu dengan momen Lesti menangis di depan Ka’bah.

Aku nangis lihat postingan ini min. Bukan keluarga, tau sebatas layar kaca, tapi kenapa aku yg merasa sangat tersiksa atas ujian yang dihadapi dedek. Usia masih muda, ujiannya begitu berat banget,” tulis @ummu_zahrah24.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.