Sukses

Jawaban Lugu Rafathar Saat Ditanya Cita-Cita: Mau Jadi Orang Biasa

Channel YouTube Rans Entertainment belum lama ini membagikan momennya bersama Rafathar. Dalam video tersebut tampak Nagita Slavina dan Rafathar tengah mengobrol sebelum tidur.

Liputan6.com, Jakarta Channel YouTube Rans Entertainment belum lama ini membagikan momennya bersama Rafathar. Dalam video tersebut tampak Nagita Slavina dan Rafathar tengah mengobrol sebelum tidur.

Kala itu Nagita menanyakan apa yang dilakukan anaknya jika sudah besar. Tak disangka Rafathar memberikan jawaban yang mengejutkan. Rafathar pun langsung menjawab kalau dirinya ingin menjadi orang biasa. 

Nagita kembali menanyakan apa perbedaan dengan orang biasa dan tak biasa. Rafathar pun menjawab dengan berlari.

"Kerjaannya lari-lari," jawab Rafathar.

"Itu orang nggak biasa? Kerjanya lari-lari? Kalau orang biasa?" tanya sang Ibu.

"Beresin... beresin manusia," sahut anak Raffi Ahmad tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sontak bikin ketawa Raffi dan Nagita

 

Tentunya hal ini mengundang gelak tawa Nagita dan seseorang yang merekam vlog itu. Artis dengan sebutan Gigi ini pun kembali meminta Rafathar untuk menjelaskan pendapatnya tentang orang biasa. 

"Adalah seorang manusia, hewan, terus handphone," jawab Rafathar.

Nagita menanyakan apakah itu orang biasa atau tak biasa. Sang anak pun dengan tegas menjawab kalau itu adalah pendapatnya tentang orang biasa.

"Aa' jadi kepengin jadi orang biasa? Ngurusin hewan gitu? Kalau orang kaya Papa gitu orang biasa apa nggak?" tanya Gigi.

Rafathar pun menjawab kalau sang ayah adalah orang biasa. Pada akhirnya ia mengatakan kalau ingin menjadi seperti ibunya dan tak memberikan penjelasan lebih lanjut.

Sontak cita-cita Rafathar ini pun mengundang banyak komentar yang ditujukan kepadanya. Tak sedikit yang memuji keinginannya untuk menjadi orang biasa dan sederhana meski ia berasal dari keluarga artis. (kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini