Sukses

Jajal Youtube, Wali Band Bakal Bikin Web Series

Tak cukup sampai di situ, kali ini Wali menambah lagi karyanya dalam bentuk baru yakni web series. Wali akan meluncurkan program web series ini melalui kanal YouTube.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Wali kembali menunjukkan eksistensinya di dalam dunia hiburan Tanah Air. Tak hanya bermusik, Wali juga sempat beberapa kali menghiasi layar kaca dalam beberapa judul sinetron.

Tak cukup sampai di situ, kali ini Wali menambah lagi karyanya dalam bentuk baru yakni web series. Wali akan meluncurkan program web series ini melalui kanal YouTube.

"InsyaAllah selain lagu, kita lagi membuat web series ya. Kita mau buat tayangan di YouTube. Sama offair seperti biasa ya," kata Apoy, gitaris Wali saat ditemui di kawasan Cibubur, Depok pada Jumat (31/5/2019).

Web series dari Wali ini akan banyak menampilkan fenomena-fenomena yang sering terjadi di kehidupan masyarakat. Fenomena-fenomena itu kemudian dikemas ke dalam komedi-komedi satir di web series tersebut.

"Ya fenomena kehidupan, ada joke-joke satir. Ya kita sama-sama paham apa yang menarik di YouTube ini framing-nya selalu entertaining. Kita mencoba untuk menggabungkan itu," tambah Apoy.

Vokalis Wali, Faank, menyadari bahwa saat ini YouTube sedang menjadi media yang sangat populer. Untuk itu, Wali pun mencoba terjun di dalamnya.

"Iya, jadi kita lebih ke pengin buat sesuatu, karena sarat dengan hal-hal yang bagus. Kalau sekarang lagi rame YouTuber, vlogger, kenapa kita enggak juga bikin, bikin sesuatu yang bermanfaat, bukan menggurui atau apa-apa, tapi lebih banyak ke sama-sama belajar untuk lebih baik lagi," timpal Faank. (Surya Hadiansyah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini