Sukses

Presiden Jokowi Ucapkan Belasungkawa untuk Keluarga Ustaz Arifin Ilham

Ucapan belasungkawa pun berdatangan dari banyak pihak di tanah air. Tak terkecuali presiden Indonesia Joko Widodo

Liputan6.com, Jakarta Ustaz Arifin Ilham menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Rabu (22/5) malam di Penang, Malaysia. Beliau tutup usia setelah berjuang melawan kanker yang berada di tubuhnya.

Ucapan belasungkawa pun berdatangan dari banyak pihak di tanah air. Tak terkecuali presiden Indonesia Joko Widodo yang juga mengucapkan belasungkawa melalui akun Instagram pribadinya.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Turut berduka cita atas berpulang ke Rahmatullah, Ustaz Muhammad Arifin Ilham di Malaysia, kemarin," tulisnya dalam caption.

Dirinya juga berharap jika seluruh amal ibadah Ustaz Arifin Ilham diterima di sisi Allah SWT. Dalam lanjutan caption tersebut, Jokowi juga berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

"Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberiNya ketabahan dan kesabaran," tambahnya. (Sanjaya Ferryanto/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.