Sukses

Akri Patrio Sibuk Tausiah Selama Ramadan

Sejak vakum di dunia hiburan, komedian Akri Patrio lebih sibuk dengan berdakwah di beberapa tempat. Yang terbaru, Akri baru saja mengisi acara buka puasa bersama PT Ridia Akusa Utama di Sukabumi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Jakarta Sejak vakum di dunia hiburan, komedian Akri Patrio lebih sibuk dengan berdakwah di beberapa tempat. Yang terbaru, Akri baru saja mengisi acara buka puasa bersama PT Ridia Akusa Utama di Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (2/6/2018).

 

Di sini, Akri memberikan tausiah kepada ribuan anak yatim yang hadir. Kebetulan, selain buka puasa bersama PT Ridia Akusa Utama juga memberikan sumbangan kepada 1700 anak yatim. Tausiah Akri membuat tamu serta anak yatim terhibur.

 

Apalagi, materi tausiah yang Akri berikan begitu ringan sehingga sangat mudah dipahami oleh pendengarnya. Selain itu, dalam tausiah-nya ini, Akri juga beberapa kali memberikan sedikit lawakan di atas panggung.

 

Memang, selama bulan ramadhan ini Akri sibuk dengan berdakwah. Biasanya, pria 49 tahun ini diundang ke beberapa tempat untuk memberikan tausiah.

"Iya, umumnya sekarang ramadhan gitu, memang kita juga udah rajin di ta'lim. Artinya, banyak yang mengundang di ta'lim," kata Akri di Villa Istana Air, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (2/6/2018).

 

Ceramah Akri memang sering mengundang gelak tawa para tamu. Apalagi, Akri sendiri mempunyai latar belakang sebagai komedian, tentu bakat yang dia miliki ini terus dibawa hingga memberikan ceramah. Ini sengaja dilakukan Akri, agar dia dan para tamu tidak terlalu kaku saat memberikan ceramah.

 

"Jelaslah kita kan memang berangkat dari komedi. Kita berangkat dari entertainment, jadi tetap aja mau di mana pun, mau panggungnya ta'lim juga," kata Akri.

 

Meskipun sudah merasa nyaman memberikan dakwah dari tempat ke tempat lain, tetapi Akri juga mempunyai sedikit kerinduan dengan dunia hiburan. Tetapi, rasa rindu itu bisa terbayar karena setiap Akri memberikan ceramah di beberapa tempat dia selalu memberikan sedikit lawakan.

 

"Kangen, kangen! Walaupun kita masih ngelawak di panggung ta'lim masih ada lawakan juga," tandasnya.

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Subi Akto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini