Sukses

Resep Paling Dicari Selama Ramadan

Simak resep makanan apa saja yang paling banyak dicari oleh warganet.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan tidak hanya dinanti karena keberkahannya, tetapi juga masakan-masakan khasnya. Biasanya, para umat muslim yang berpuasa selalu menyajikan makanan khas bulan Ramadan sebagai sajian untuk berbuka puasa.

Dari sekian banyak menu makanan yang ada, ternyata ada beberapa resep makanan yang paling banyak dicari oleh warganet sebagai menu berbuka puasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Resep Paling Dicari Selama Ramadan

Berdasarkan penelusuran Google Trends selama Ramadan 2017, resep dan menu makanan naik sebesar 3,2 kali di Google Search dan 2,2 kali di platform berbasis video. Tentu hal ini menunjukkan bagaimana antusiasme warganet mencari resep makanan selama Ramadan.

3 dari 3 halaman

Resep Paling Dicari Selama Ramadan

1. Resep seblak

2. Resep daging sapi

3. Resep masakan Indonesia

4. Resep cilok

5. Resep pisang nugget

6. Resep ayam geprek

7. Resep cemilan

8. Resep ayam kecap

9. Resep kue cubit

10. Resep Cireng

Dari sekian banyak resep tersebut apakah Anda sudah pernah mencoba memasaknya? Jika belum tak perlu khawatir, sebab kini banyak content creator yang menampilkan video tutorial mengkreasikan resep-resep tersebut. Selamat mencoba!

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.