Sukses

Tetap Cantik dan Stylish Meski Sedang Puasa, Ini Hijab Hits Ala Aghnia Punjabi

Intip yuk gaya hijab stylish Aghnia Punjabi.

Liputan6.com, Jakarta Hijabers yang satu ini memang menjadi salah satu selebgram yang paling populer. Dikagumi berkat pesona kecantikan dan selera fashionnya, Aghnia pun sudah punya lebih dari 576 ribu follower di Instagram. Penasaran seperti apa foto-fotonya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dikenal Lewat Instagram

Lewat akun Instagram-nya, Aghnia sudah berulang kali mengunggah potret cantik dirinya. Salah satunya adalah gaya cute-nya saat berpose selfie seperti ini.

Sebagai seorang model, berpose di depan kamera sudah menjadi hal yang sangat biasa bagi Aghnia. Tak heran jika ia selalu terlihat sempurna dalam setiap foto.

3 dari 4 halaman

Hijab Sederhana

Nggak cuma wajah cantik, style hijab Aghnia juga kerap menjadi bahan perbincangan para fans dan follower-nya lho! Terlebih lagi selebgram cantik satu ini juga selalu memakai hijab dengan gaya yang simple dan nggak macam-macam.

4 dari 4 halaman

Aktif di Youtube

Selain aktif di Instagram, Aghnia juga punya akun YouTube lho. Meski jarang upload konten, video vlog dan tutorial makeup-nya selalu mendapat respons yang sangat positif dari para fansnya.

Selalu muncul dengan outfit yang Instagram-able, Aghnia tak pernah gagal untuk menemukan spot keren sebagai background dalam setiap fotonya.

Hijabers asal Gresik ini juga terbilang sangat berani untuk mix and match berbagai outfit mulai dari ujung kepala hingga kaki. Bagaimana menurutmu? Mudah ditiru kan gaya hijabnya?

Sumber: Kapanlagi.com

Editor: Soraya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.