Sukses

Jokowi Jadi Cawapres Rhoma? Ahok: Hancur Kerajaan Romawi

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menilai, rencana duet Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dengan Raja Dangdut Rhoma Irama saat malam Tahun Baru 2014 hanya untuk menghibur masyarakat tanpa niat politik. Hal ini terkait isu Rhoma ingin Joko Widodo alias Jokowi menjadi cawapresnya.

Mantan Bupati Belitung Timur yang akrab disapa Ahok itu menilai, Jokowi tidak cocok menjadi wakil presiden Sang Ksatria Bergitar karena Sang Gubernur lebih pantas menjadi presiden.

"Kenapa tidak Jokowi-Rhoma, kalau Rhoma-Jokowi (disingkat jadi Romawi) hancur dong Kerajaan Romawi," kata Ahok sembari tertawa di Balaikota, Jakarta, Senin (30/12/2013).

Sementara, ketika dimintai tanggapan jika dia yang menjadi pasangan Rhoma Irama dalam bursa pencapresan tahun depan, Ahok tersenyum. Dia menjawab dengan bercanda. "Nggak cocok saya, nanti dangdut mulu lagi. Hahaha," kata mantan Bupati Belitung Timur itu.

Jakarta Night Festival (JNF) akan digelar kembali pada malam Tahun Baru. Dalam acara tersebut, Gubernur DKI Jokowi dan Wagub DKI Ahok akan berduet dengan raja dangdut Rhoma Irama di Bundaran Hotel Indonesia. Ruas Jalan Sudirman-Thamrin pun ditutup untuk acara tersebut.
(Adi/Mvi)

Baca Juga:

Bakal Duet dengan Rhoma Irama, Ahok: Makasih Jokowi
Jakarta Night Festival, Jokowi: Supaya Tak Ada Konvoi
Jokowi: Bang Ahok Juga Duet `Begadang` dengan Bang Rhoma