Sukses

Rakernas PDIP: Megawati Bersedia Kembali Jadi Ketua Umum

Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDI Perjuangan ke-4 di Semarang, Jawa Tengah tadi pagi membahas peta koalisi dan keputusan politik DPR.

Liputan6.com, Semarang - Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDIP ke-4 di Semarang, Jawa Tengah tadi pagi membahas peta koalisi dan keputusan politik DPR.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (20/9/2014), Rakernas PDIP yang berlansung tertutup pagi tadi dipimpin langsung oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo, dan Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi).

Terkait dengan agenda penetapan ketua umum, Megawati sudah menyatakan kesediaannya untuk kembali menjabat.

Rakernas tidak akan menggelar pemilihan ketua umum karena keputusan sudah diambil melalui perwakilan dari 3 pilar PDI Perjuangan. Pemilihan hanya akan digelar untuk pengurus DPP PDIP.

PDIP menggelar rapat kerja nasional (rakernas) di Marina Convention Center, Semarang, Jawa Tengah. Rakernas berlangsung dari Jumat 19 September hingga Minggu 21 September 2014. (Mvi)

Baca juga:


3 Elite Parpol Koalisi Merah Putih Hadiri Rakernas PDIP Ngetop

KIPP: Koalisi Merah Putih Galau Gara-gara Demokrat

Mega: Menang Pilpres Ujian Terberat PDIP

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.