Sukses

Masa Tugas 22 Pokja Tim Transisi Jokowi-JK Selesai 15 September

22 Pokja yang dibentuk Tim Transisi Jokowi-JK akan melaporkan semua hasil kerja sesuai dengan bidang yang ditangani.

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak 22 kelompok kerja (Pokja) yang dibentuk Tim Transisi Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) akan selesai masa tugasnya pada Senin 15 September 2014. Mereka akan melaporkan semua hasil kerja sesuai dengan bidang yang ditangani.

"Seluruhnya selesai dan deadline-nya sampai pukul 16.00 WIB," kata Deputi Tim Transisi Jokowi-JK, Andi Widjojanto di Kantor Tim Transisi, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (13/9/2014).

Andi menambahkan, nantinya 22 Pokja itu akan memberikan laporan hasil kerja mereka kepada presiden terpilih Joko Widodo. Namun, Andi tak menyebut laporan apa saja yang akan diberikan 22 Pokja kepada Jokowi-JK.

"Laporan itu nanti akan diperiksa dan ada penambahan waktu kerja untuk pokja memperbaiki laporannya," tambah Andi.

Sementara untuk Tim Transisi, lanjut Andi, tugas mereka dipastikan akan rampung pada 30 September 2014. Jika nantinya ada penambahan waktu kerja bagi Tim Transisi, Andi menjamin masa kerja tersebut akan selesai sebelum Jokowi-JK diambil sumpah sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2014-2019.

"Tanggal 15 (September) itu Pokja sudah selesai bekerja dan kerja Tim Transisi sudah selesai 90 persen," pungkas Andi. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini