Sukses

Jokowi Bertemu Tim Transisi dan Megawati

Seorang lelaki paruh baya berpakaian batik dan memakai kacamata yang dikenali sebagai Jacob Soetoyo masuk ke dalam rumah bercat putih itu.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Tim Transisi Rini Soemarno melakukan pertemuan tertutup di kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar nomor 27A, Menteng, Jakarta Pusat.

Pantauan Liputan6.com, sekitar pukul 10.15 WIB, mobil Mercy berwarna hitam berpelat B 1190 RFS yang ditumpangi Jokowi berserta iring-iringan Paspampres keluar dari halaman rumah dinasnya. Rombongan kemudian memutari Taman Suropati menuju rumah Megawati.

Tak lama mobil Lexus hitam dengan pelat nomor B 906 RN memasuki halaman rumah putri Bung Karno itu. Tampak Rini yang mengenakan pakaian bernuansa kuning turun dari mobil tersebut. Sekitar 15 menit kemudian Deputi Tim Transisi Hasto Kristianto yang mengenakan kemeja batik juga tiba di kediaman Megawati.

"Saya masuk dulu ya," ujar Hasto sambil membawa beberapa map, Minggu (7/9/2014).

Tak lama kemudian, sebuah mobil Mercy dengan nomor polisi B 79 JS berhenti di depan pos penjagaan rumah Megawati. Seorang lelaki paruh baya berpakaian batik dan memakai kacamata yang dikenali sebagai Jacob Soetoyo masuk ke dalam rumah bercat putih itu.

Jacob adalah Presiden Direktur PT Gesit Sarana Perkasa dan Hotel JS Luwansa. Pada 14 April 2014 lalu, Jokowi dan Megawati melakukan pertemuan tertutup dengan sejumlah duta besar (dubes) di kediaman Jacob di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini