Sukses

Tiba di Konser Maher Zein, Prabowo Disambut Antusias Pendukungnya

Namun, Mantan Danjen Kopassus itu hanya didampingi Wakil Sekertaris Jenderal Partai Golkar, Tantowi Yahya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah ditunggu-tunggu para pendukung dan simpatisannya, capres Prabowo Subianto akhirnya tiba di Istora Senayan, Jakarta guna menyaksikan konser penyanyi asal Lebanon, Maher Zain.

Seperti pantauan Liputan6.com, Rabu (2/7/2014), tiba sekitar pukul 21.05 WIB, Prabowo yang mengenakan kemeja batik bernuansa kuning dan berpeci hitam itu memasuki ruangan VVIP. Ia hanya menebar senyum kepada sejumlah awak media sambil sesekali melambaikan tangannya.

Namun, pasangannya Hatta Rajasa tak terlihat bersamanya. Mantan Danjen Kopassus itu hanya didampingi Wakil Sekertaris Jenderal Partai Golkar, Tantowi Yahya. Berdasarkan informasi yang diterima, Hatta terlambat hadir karena baru saja tiba dari Bandung, Jawa Barat.

Tak beberapa lama kemudian, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie yang mengenakan kemeja putih juga tiba. Sementara, Harry Tanoesoedibjo beserta istri dan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anies Matta, telah berada di ruang VVIP sebelum keduanya tiba.

Sementara ribuan simpatisan dan pendukung pasangan capres nomor urut 1 itu sudah memadati kursi penonton di depan panggung. Sebagian besar dari mereka tampak kompak berpakaian serba putih. Ketika Prabowo dan elite politik lainnya memasuki arena konser, riuh tepuk tangan pun memenuhi ruangan.

"Prabowo...Prabowo," seru para pendukung Prabowo-Hatta.

Konser Maher Zain ini digagas pihak Prabowo-Hatta untuk memberikan hiburan kepada simpatisan pasangan capres nomor urut 1 itu. Namun, konser tersebut hanya dapat dinikmati 6 ribu simpatisan yang telah mendapatkan undangan resmi.

Sementara warga lain hanya dapat menyaksikan konser Maher Zain di salah satu stasiun televisi swasta yang disiarkan secara langsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini