Sukses

Ratusan Warga Senam Jokowi-JK di Bangkalan Madura

Acara ini merupakan salah satu upaya menggalang dukungan untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Jokowi-JK.

Liputan6.com, Madura - Ratusan warga antusias mengikuti senam Jokowi-JK di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (27/6/2014), tak hanya orang dewasa saja yang mengikuti senam ini. Anak-anak pun tak mau ketinggalan karena mereka berharap mendapatkan hadiah.

Acara ini merupakan salah satu upaya menggalang dukungan untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Jokowi-JK.

Para peserta senam akan dinilai oleh Tim Pemenangan Jokowi-JK. Peserta yang memperagakan senam dengan semangat, langsung mendapatkan hadiah berupa sarung kulkas dan ratusan hadiah menarik lainnya.

Sementara itu di Rembang, ratusan tukang becak menggelar aksi berkeliling kota. Diawali dari dari Kantor DPC PDIP Rembang, sepanjang perjalanan mereka meneriakkan yel-yel salam 2 jari.

Tak urung, aksi para tukang becak ini menarik perhatian para pengguna jalan. Bahkan untuk menarik perhatian, salah satu tukang becak menghiasi tubuhnya dengan stiker Jokowi-JK. Mereka juga berjanji memenangkan Jokowi-JK serta mengawal jalannya pilpres 9 Juli mendatang.

Lain lagi di Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Tim Pemenangan capres-cawapres nomor urut 2 ini menggelar aksi donor darah dan gerakan sebesar Rp 1.000 untuk mendukung pasangan Jokowi-JK.

Aksi sosial di lingkungan Stadion Salim S-Mengga ini disambut antusias warga. Dalam kesempatan tersebut, warga juga mendapat selembar baju kaos bergambar Jokowi-Kalla, pasangan pemimpin idola mereka.

Hasil menghimpun dana dari gerakan Rp 1.000 dari warga akan disalurkan ke rekning Tim Jokowi. Sedangkan bantuan donor darah akan disalurkan ke PMI setempat. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini