Sukses

Mimpi Bertemu Jokowi, Pengusaha Ini Beri Layanan Cuci Baju Gratis

Dukungan terhadap calon presiden dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan menawarkan jasa cuci gratis kepada konsumen.

Liputan6.com, Denpasar - Dukungan terhadap calon presiden dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan menawarkan jasa cuci gratis kepada konsumen yang mencuci baju.

Dalam tayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (26/6/2014), sepintas usaha laundry atau cuci pakaian yang berlokasi di Jalan Tukad, Citarum, Denpasar, Bali ini sama dengan usaha sejenis lainnya. Namun yang membedakan dengan yang lain adalah servis yang ditawarkan kepada konsumen.

Selama masa pemilihan presiden, usaha laundry ini menawarkan jasa cuci gratis kepada konsumen yang mencuci baju dengan motif kotak-kotak mirip kemeja yang sering dikenakan capres Joko Widodo atau Jokowi.

Motif kemeja kotak-kotak yang ingin mendapatkan cuci gratis di tempat ini tidak harus identik dengan kemeja yang dikenakan Jokowi.

Selain kagum dengan sosok capres Jokowi yang dinilai merakyat dan demokratis, ada alasan lain dari sang pemilik usaha laundry ini saat mulai memberikan layanan gratis cuci.

Pemilik laundry mengaku membuka layanan gratis ini setelah bermimpi bertemu Jokowi dan mendapat nasehat tentang hidup.

Hingga kini layanan cuci gratis ini sudah diminati beberapa warga yang memiliki baju motif kotak-kotak. Layanan gratis cuci baju motif kotak kotak ini hanya berlaku selama masa pilpres saja. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.