Sukses

Pendekar Cimande dan Ulama Se-Bogor Siap Menangkan Prabowo-Hatta

Pemimpin pesantren Nurul Fata, Habib Hasan, mengatakan memilih Prabowo-Hatta karena mereka dinilai sebagai capres dan cawapres yang agamis.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres), Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa kembali mendapat dukungan. Kali ini, dukungan datang dari para habib dan ulama se-Bogor. Bahkan para pendekar asal dari Cimande, Jawa Barat juga siap memenangkan pasangan nomor urut 1 tersebut.

Dukungan tersebut diwujudkan dalam sebuah deklarasi yang dihadiri Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan dan Wali Kota Bogor, Bima Arya, tersebut juga diikuti ribuan massa dari jemaah Pesantren Nurul Fatta Bogor dan berbagai tokoh agama di Bogor.

Pemimpin pesantren Nurul Fata, Habib Hasan, mengatakan dirinya yakin untuk memilih Prabowo-Hatta karena mereka diinilai sebagai capres dan cawapres yang agamis.

"Kami habib dan pendekar dari daerah Jawa Barat bulan untuk mendukung Prabowo-Hatta, mereka yang pantas memimpin kita. Kita juga lihat perjuangan beliau untuk masyarakat sangat luar biasa," jelasnya kepada wartawan di Pesantren Nurul Fatta, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Rabu 25 Juni 2014 malam.

Habib Hasan mengklaim akan memberikan 20 ribu dukungan untuk Prabowo-Hatta dan akan menyumbang 60 persen suara di Kota Bogor.

Sementara Ketua tim pemenangan Prabowo-Hatta Jawa Barat, Ahmad Heryawan, dalam kesempatan tersebut menyampaikan asa terima kasih kepada massa karena siap mendukung Prabowo-Hatta untuk memenangkan pemilihan presiden (pilpres) nanti.

"Kita berusaha terus dan insya Allah Prabowo-Hatta menjadi pemenang. Di Jabar harus menang, Jatim dan DKI Jakarta pun harus menang dan  yang pasti satu putaran. Acara ini selain deklarasi, juga sebagai ajang silaturahmi menjelang bulan Ramadhan," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.