Sukses

Jokowi Disambut Cinta Laura Saat Tiba di Tempat Debat

Cinta Laura memberikan sebuah kue ulang tahun lengkap dengan lilin berbentuk angka 5 dan 3.

Liputan6.com, Jakarta - Capres Joko Widodo menghadiri acara debat capres sesi ketiga yang digelar di Hotel Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta Pusat. Tiba di pintu lobbi hotel, Jokowi disambut artis Cinta Laura yang memberikan sebuah kue ulang tahun kepadanya.

Pantauan Liputan6.com, Jokowi yang datang dengan menumpang mobil Toyota Innova putih itu langsung disambut oleh ratusan pendukungnya yang telah berkumpul di depan lobi pintu hotel yang disediakan untuk Jokowi dan para tim pemenangnnya untuk masuk.

Dengan mengenakan kemeja batik berwarna kuning keemas-emasan, Jokowi yang didampingi Kepala Bappilu DPP PDI Perjuangan Puan Maharani dan Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-JK, Tjahjo Kumolo, masuk ke dalam dengan pengawalan cukup ketat. Namun, sebelum masuk pintu hotel, Jokowi dicegat artis Cinta Laura.

Kepada Jokowi, Cinta memberikan sebuah kue ulang tahun lengkap dengan lilin berbentuk angka 5 dan 3. Cinta pun kemudian mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jokowi yang berulangtahun pada Sabtu 21 Juni 2014 kemarin.

Beberapa artis dan para pendukung Jokowi yang ikut hadir juga tampak mengucapkan selamat kepada Jokowi. Sementara itu, para pendukung Jokowi tampak kompak menyanyikan selamat ulang tahun yang ditujukan kepada Jokowi.

Jokowi pun kemudian tampak memotong kue tersebut, saat diminta untuk memakan kue tersebut, Jokowi menolak dengan halus. "Sudah, dipotong saja..." ucap Jokowi.

Para pendukung Jokowi yang memberikan sambutan dan yel-yel tampak berebut menyalami Jokowi. Namun, Jokowi langsung masuk ke dalam hotel untuk segera mengikuti acara debat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini