Sukses

Rayu Perempuan Pilih Prabowo, Istri Hatta Rajasa Gelar Bazar

Tak cuma susu, ada pula berbagai barang kebutuhan pokok alias sembako. Sembako ini diberikan kepada para janda-janda pra-sejahtera.

Liputan6.com, Jakarta - Istri cawapres nomor urut 1 Hatta Rajasa, Okke Rajasa, turut membantu kampanye sang suami. Bersama Perempuan Pendukung Prabowo-Hatta (P3H), Okke mengadakan bazar murah dari kelompok usaha kecil dan menengah.

Okke berharap, dapat 'merayu' hati perempuan untuk memilih Prabowo-Hatta pada pemilihan presiden (pilpres) 2014 nanti.

"Sosialiasi ini sekaligus agar kaum perempuan ikut mengantarkan kemenangan Prabowo-Hatta. Kita juga berharap agar kaum perempuan ikut berpartisipasi, sebab ada ruang untuk kaum perempuan," kata Okke saat membuka Bazar di halaman DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta, Sabtu (21/4/2014).

Salah satu yang dijajakan di bazar ini adalah susu. Susu berukuran 10 cm itu dikemas dalam plastik putih. Okke berharap, kegiatan ini juga dapat memotivasi masyarakat untuk mulai mengonsumsi susu kambing dan sapi yang dihasilkan oleh peternak warga Bogor, Jawa Barat, khususnya untuk diberikan pada anak-anak. Ini sejalan dengan program revolusi susu Prabowo-Hatta.

"Peternakan susu rakyat dikelola yang dibuat dalam bentuk es mambo, harga Rp 1.000. Ini terbuat dari susu kambing. Produk Bogor dari Koperasi Susu Sapi. Kalau kita pelihara sapi, maka masyarakat kita bisa ikut makmur. Ini bagian dari program revolusi putih," ungkap Okke.

Tak cuma susu, ada pula berbagai barang kebutuhan pokok alias sembako. Sembako ini diberikan kepada para janda-janda pra-sejahtera.

"Sesuai visi-misi Prabowo-Hatta, menggerakkan ekonomi masyarakat pra-sejahtera dan disabilitas untuk meningkatkan kualitas kesejahteraan keluarganya, antara lain melalui Pos Daya," ucap Okke.

Tak hanya itu, berbagai perlombaan, pameran hasil karya kaum disabilitas juga turut memeriahkan bazar ini. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini