Sukses

Dipuji Prabowo di Muka Umum, Putra Tunggal Tersipu Malu

Dengan wajah tersipu malu ia malah meminta sang ibu berkomentar soal penampilan ayahnya dalam debat capres kedua itu.

Liputan6.com, Jakarta - Capres Prabowo Subianto sempat memuji putranya, Didit Hediprasetyo saat debat capres kedua di Gran Melia, Jakarta. Putra semata wayangnya itu pun tersipu malu saat dimintai komentar soal pujian ayahnya itu.

Dalam debat itu, Prabowo sempat menyinggung keberhasilan putranya sebagai seorang desainer terkenal mancanegara. Pernyataan itu dilontarkan saat menanggapi pertanyaan Jokowi terkait ekonomi kreatif.

Jokowi mengatakan ekonomi kreatif seperti musik, animasi, seni pertunjukkan, video, desain perlu mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah. Ia memberi contoh seni pertunjukkan dari Sabang sampai Merauke yang bisa menjadi daya tarik pariwisata.

Prabowo dengan bangga lalu menyebut dan menunjuk anaknya sebagai salah satu contoh anak muda yang berhasil dalam industri kreatif.

“Saya hanya punya satu anak dan dia bergerak desainer. Dia terkenal di mancanegara," kata Prabowo, Minggu (15/6/2014) malam.

Sementara wajah putih Didit dengan janggut tipis itu memerah saat ditanya soal penampilan ayahnya dalam debat capres-cawapres kedua itu. Ia bangga dengan penampilan sang ayah.

"Ya," singkat Didit, usai menyaksikan debat.

Namun dengan wajah tersipu malu ia malah meminta sang ibu berkomentar soal penampilan ayahnya itu. "Not me, mami," ucap Didit, yang mengenakan batik coklat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.