Sukses

Pendiri Jogja Hip Hop Foundation Dukung Jokowi-JK

Lagu berjudul Bersatu Padu Coblos Nomor 2 ini merupakan bentuk dukungan pendiri Jogja Hip Hop Foundation Marzuki Kill the DJ pada Jokowi-JK.

Liputan6.com, Jakarta - Lagu berjudul Bersatu Padu Coblos Nomor 2 ini merupakan bentuk dukungan pendiri Jogja Hip Hop Foundation Marzuki Kill the DJ pada pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla (JK) dalam pilpres 2014.  Dalam lagunya, Marzuki mengaitkan Jokowi dengan ratu adil. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (10/6/2014), dukungan untuk pasangan capres dan cawapres belakangan ini marak bermunculan dari berbagai kalangan termasuk para seniman.

Sementara itu, dukungan dalam bentuk lagu untuk pasangan Prabowo-Hatta pun tidak mau ketinggalan.

Diupload di situs Youtube, lagu tersebut dikemas seperti lagu bernuansa country yang dilengkapi dengan foto-foto Prabowo.

Sejumlah artis juga sudah menyatakan dukungannya pada Prabowo-Hatta. Seperti penyanyi Ahmad Dhani, Anang Hermansyah, penyanyi dangdut Rhoma Irama hingga Jaja Miharja.

Sedangkan di kubu Joko Widodo-Jusuf Kalla, grup musik Slank sudah mendeklarasikan mendukung pasangan nomor urut 2 itu. Mereka juga membuatkan lagu khusus untuk Jokowi-JK. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.