Sukses

SMS Marzuki Soal Dukungannya ke Prabowo Tak Dibalas SBY

Marzuki mengatakan, mengirim pesan singkat ke Presiden SBY pekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Marzuki Alie mengatakan mendukung pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. Pilihan ini, kata Marzuki, sudah disampaikan ke Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono melalui pesan singkat beserta alasan dukungannya.

"Saya berjuang secara pribadi dan saya akan bawa siapapun yang ingin dukung Prabowo-Hatta," ujar Marzuki di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (28/5/2014).

Tapi, ungkap Marzuki, SBY tak membalas pesan singkatnya. Kendati demikian, lanjut Ketua DPR tersebut, respons seperti itu bukan berarti SBY marah.

"Respons beliau tak perlu menjawab, tapi itu artinya beliau mengerti yang sudah saya sampaikan. Kita tak boleh golput. Kalau beliau tak menanggapi artinya beliau memahami," tuturnya.

Marzuki mengatakan, mengirim pesan singkat pekan lalu. Atas dukungan yang diberikan, Marzuki menjelaskan tak ada tawaran jabatan yang diberikan padanya.

"Kita netral dan tak ingin minta jabatan. Masa kita beri suara dan kalah. Kita tak pikir pragmatis atau jabataan, kita tak bicara itu," tandas Marzuki. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini