Sukses

Anak Ratu Atut: Pemilu Kali Ini Beda, Biasanya Bareng Ibu

Anak Gubernur Banten Nonaktif Ratu Atut Chosiyah, Andhika Hazrumi mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 19.

Liputan6.com, Serang - Anak Gubernur Banten Nonaktif Ratu Atut Chosiyah, Andhika Hazrumi mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 19. TPS itu berada tepat di samping kediaman pribadi Ratu Atut, Jalan Bhayangkara, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten.

"Tentu ada sesuatu yang berbeda dalam pemilu kali ini. Biasanya kan bareng almarhum Bapak, bareng sama Ibu juga," ungkap anak pertama Ratu Atut itu usai mencoblos, Rabu (9/4/2014).

Dalam menggunakan hak pilihnya kali ini, 19 Andhika hanya didampingi sang istri, Ade Rossi Chaerunnisa, yang juga calon legislator untuk DPRD Provinsi Banten dari Partai Golkar. Sedangkan Andhika sendiri merupakan caleg DPR RI dari partai yang sama.

"Kita optimis Golkar akan memenangkan pileg kali ini. Saya juga berharap agar semua dapat berjalan dengan lancar dan sukses," terang Ade Rossi di tempat yang sama.

Dalam pantauan, jalanan di sekitar Kota Serang terlihat lengang. Masyarakat kota Serang terlihat berkumpul di TPS untuk menggunakan hak pilihnya. Toko, perkantoran, hingga swalayan semua tutup untuk menyukseskan pemilihan legislatif kali ini.

(Shinta Sinaga)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini