Sukses

Duplikat Rhoma Irama `Tebar Pesona` di Kampanye PKB

Liputan6.com, Jakarta - Bergaya bak raja dangdut Rhoma Irama, Teguh Rompal tebar pesona di bawah panggung pada acara kampanye terbuka PKB di Lapangan Al- Bayyinah, Jalan RM. Kahfi 2, Cipedak Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Teguh Rompal, warga Pejaten, Jakarta Selatan itu pun rela tampil mirip dengan Rhoma untuk bisa eksis di acara tersebut.

"Ya, paling kita eksis-eksis saja di depan panggung pas Bang Haji tampil," kata Teguh ditemui di lokasi kampanye, Sabtu (29/3/2014).

Dengan membawa gitar buntung dan berpakaian gamis dibalut sorban hijau dengan berbagai ornamen, persis seperti capres yang digadang-gadang PKB itu, Rompal pun berkeliling lapangan.

Ia mengaku datang bukan karena partai tapi karena idolanya yang akan mengoncang Jagakarsa. "Kita dateng karena Bang Rhoma, bukan partainya," singkat dia.

Sampai berita ini diturunkan, sang raja dagdut belum menampakkan batang hidungnya sejak acara digelar pukul 11.00 wib. Sementara pengamanan di lokasi dikawal ratusan personil gabungan Polri dan TNI serta Pokdar Kamtibmas.

Kapolsek Jagakarsa, Kompol Herawati, mengimbau agar masyarakat bisa menikmati musim kampanye ini tanpa ada gesekan yang menganggu ketertiban. "Harapan sih masyarakat bisa menikmati hiburan. Dari sisi kepolisian, berharap ini berjalan dan tertib," terang Herawati.