Sukses

Di Luar Nalar, Ini 7 Potret Tingkah Anak yang Bikin Orangtua Ngelus Dada

Memiliki bocah yang masih kecil dan memiliki rasa penasaran tinggi, terkadang butuh tenaga besar untuk bisa sabar menghadapinya

Liputan6.com, Jakarta Memiliki buah hati yang masih kecil dan memiliki rasa penasaran tinggi, terkadang menjadi sebuah tantangan dalam mengasuhnya. Pada dasarnya dibutuhkan kesabaran untuk mengasuh anak kecil, serta pengawasan yang tepat. Pasalnya, anak kecil suka penasaran dengan segala sesuatu dan terkadang melakukan berbagai tingkah nyeleneh.

Tidak jarang dari tingkah nyeleneh anak-anak ini dapat merusak berbagai barang rumah tangga atau membuat dirinya kotor. Apabila kotornya masih berupa baju atau celana, mungkin masih masalah sepele. Namun kalau berendam di ember cat, tentu bikin panik para orang tua karena bisa jadi cukup berbahaya bagi sang anak.

Sebagai orang tua tentu harus selalu mengawasi dengan baik dan memperhatikan tingkah laku anak yang masih kecil seperti ini. Tetap sabar dan mengasuh dengan penuh perhatian supaya anak bisa tumbuh dengan baik.

Berikut 7 potret nyeleneh tingkah bocah yang bikin orang tua geram yang Liputan6.com kutip dari 1cak.com, Jumat (14/6/2024)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Bermain di sembarang tempat dan bikin berantakan

3 dari 8 halaman

2. Mengunakan berbagai benda sebagai kanvas untuk menuangkan karya seni

4 dari 8 halaman

3. Akibat terlalu dekat dengan hewan peliharaan, malah meniru kucing

5 dari 8 halaman

4. Kalau sudah begini sudah pasti televisinya rusak

6 dari 8 halaman

5. Dikiranya air seperti waktu mandi, malah berendam di ember cat

7 dari 8 halaman

6. Niatnya baik ingin mengisi bensin mobil ayah, tapi enggak pakai air juga

8 dari 8 halaman

7. Kalau anak lagi suka menggunting, jauhkan uang kertas dari jangkauannya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini