Sukses

7 Potret Jerry Yan "Meteor Garden" di Thailand Ini Curi Perhatian, Awet Muda di Usia 47 Tahun

Potret Jerry Yan di acara Tiffany & Co. di Siam Paragon, Bangkok

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan Jerry Yan? Bintang yang pernah mencuri hati jutaan penonton sebagai anggota F4 dalam drama Taiwan "Meteor Garden" ini baru-baru ini tampil memukau di acara pembukaan besar Tiffany & Co. di Siam Paragon, Bangkok. Dengan kehadirannya yang istimewa, Jerry berhasil mencuri perhatian banyak orang dengan pesona wajahnya yang tampak tak pernah menua.

Jerry Yan, yang dikenal sebagai salah satu dari empat tokoh utama dalam adaptasi pertama dari manga Jepang "Boys Over Flowers," kembali membuat penggemarnya terpesona. Meski sudah bertahun-tahun berlalu sejak masa kejayaannya bersama F4, Jerry tetap mempertahankan kharismanya yang luar biasa. 

Kehadirannya di acara tersebut seolah mengingatkan kembali pada kenangan indah tentang "Meteor Garden" yang menjadi fenomena di berbagai negara, termasuk Jepang, Korea Selatan, China, dan Thailand.

Menarik banyak perhatian, berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret Jerry Yan di acara Tiffany & Co. di Siam Paragon, Bangkok, pada Minggu (26/5).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Jerry Yan menghadiri pembukaan besar toko utama Tiffany & Co. di Siam Paragon, Bangkok, dengan pesona yang tak pernah pudar.

3 dari 8 halaman

Siapa sangka bintang

4 dari 8 halaman

Penampilan Jerry Yan di Bangkok mengingatkan kita kembali pada masa kejayaannya bersama F4. Tetap tampan dan karismatik!

5 dari 8 halaman

Kehadiran Jerry Yan sebagai tamu istimewa di pembukaan toko Tiffany & Co. di Bangkok sukses mencuri perhatian banyak orang.

6 dari 8 halaman

Win Metawin dan Jerry Yan bertemu di acara pembukaan besar Tiffany & Co. di Bangkok. Dua generasi F4 dalam satu bingkai!

7 dari 8 halaman

Pertemuan istimewa antara Win Metawin dan Jerry Yan di Bangkok membangkitkan nostalgia bagi penggemar

8 dari 8 halaman

Jerry Yan tetap menjadi idola yang dicintai di Indonesia bersama rekan-rekannya dari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.