Sukses

Empat Tahun Menduda, Ini 6 Potret Mesra Okan Kornelius Bareng Kekasih Baru

Okan Kornelius pamer foto romantis bareng kekasih baru yang dikenal sebagai model sekaligus YouTuber gaming.

Liputan6.com, Jakarta Empat tahun menduda setelah bercerai dari May Lee pada 2020 lalu, kini Okan Kornelius terlihat sudah punya kekasih baru. Aktor lawas itu kerap menunjukkan potret mesranya di media sosial dengan seorang perempuan bernama Angeline Valesques.

Angeline Valesques sendiri merupakan seorang model dan YouTuber gaming. Keduanya tampak saling perhatian dan memuji satu sama lain. Okan menyebut bahwa bersama Angeline, ia belajar banyak hal dalam hidup, mengerti perjuangan dan selalu merasa bersyukur.

Pria 44 tahun itu juga mengakui bahwa Angeline adalah wanita yang berbeda dari kekasih-kekasihnya sebelumnya. Angeline menjadi wanita pertama yang membuatnya pergi ke salon dan memanjangkan rambut setelah lebih dari 10 tahun tanpa rambut. Seperti diketahui, Okan khas dengan penampilan kepalanya yang plontos.

Okan juga menyebut kekasihnya itu satu-satunya yang bisa mengubahnya dari ujung rambut hingga ujung kaki. Mendapat pujian dari Okan, Angeline pun membalasnya dengan kata-kata manis yang tak kalah romantis dalam unggahan Instagram.

Untuk diketahui, Okan sudah dua kali bercerai dan mempunyai seorang anak dari pernikahannya yang pertama. Berikut ini 6 potret mesra Okan Kornelius dengan kekasih baru, dirangkum Liputan6.com dari Instagram keduanya, Kamis (16/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Empat tahun menduda, Okan Kornelius kembali memiliki tambatan hati. Aktor lawas ini kerap memamerkan momen mesranya bareng sang kekasih, Angeline Valesques.

3 dari 7 halaman

2. Dalam unggahan mesranya, Okan juga selalu menyisipkan caption berupa kata-kata manis yang romantis.

4 dari 7 halaman

3. Sama seperti Okan, wanita yang berprofesi sebagai model ini juga kompak membagikan potret mesra mereka saat quality time.

5 dari 7 halaman

4. Okan menyebut jika Angeline Valesques adalah sosok perempuan yang berbeda dari kekasih-kekasihnya dulu.

6 dari 7 halaman

5. Berani tampil beda dari biasanya, Okan melepas image-nya yang khas dengan kepala plontos. Demi sang kekasih, ia pun menumbuhkan rambutnya.

7 dari 7 halaman

6. Dalam unggahan terbaru, terlihat Okan dan Angeline sedang menikmati liburan bersama di Australia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.