Sukses

7 Meme Semangat Kerja Ini Kocak, Bikin Senyum Sendiri

Tetap semangat kerja biar cepat kaya ya.

Liputan6.com, Jakarta Fase dalam bekerja memang tak selamanya menyenangkan. Pasalnya, ada kalanya kamu merasa penat dan capek saat bekerja. Namun, hal tersebut tetap harus dilakukan demi mendapatkan uang untuk kehidupan sehari-hari.

Tentu saja, merasakan hal tersebut dianggap wajar bagi seseorang yang bekerja. Namun, akan lebih baik jika perasaan penat dan capek saat bekerja tidak dibiarkan berlarut-larut.

Bahkan, tak jarang pula yang memilih untuk lembur saat bekerja karena upah yang diterima akan lebih banyak dibandingkan biasanya. Hal in pula yang membuat seseorang semangat saat kerja. Terlebih, tak sedikit netizen yang kerap menjadikan gaji untuk semangat kerja sebagai meme.

Meme semangat kerja juga sering diunggah netizen dan bertebaran di media sosial. Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa meme semangat kerja yang justru kocak dan bikin senyum sendiri, Kamis (16/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mau juga sih kalau dapat gaji seperti ini.

3 dari 8 halaman

2. Kerja, kerja, kerja terus tapi jangan sampai tipes.

4 dari 8 halaman

3. Kira-kira sudah kaya belum ya?

5 dari 8 halaman

4. Siapa yang bilang kalau tidak punya uang hati akan senang?

6 dari 8 halaman

5. Semangat lemburnya deh.

7 dari 8 halaman

6. Coba mengaku yang rutinitas hariannya seperti Squidward.

8 dari 8 halaman

7. Kalau gajinya 20 juta sudah pasti bersyukur ya. Tapi gaji kecil juga tetap disyukuri dan coba cari pendapatan sampingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.