Sukses

6 Potret Ayu Ting Ting di Tasyakuran Tujuh Bulanan Adik, Dihadiri Calon Mertua

Ayu Ting Ting tampil cantik berhijab di acara tasyakuran tujuh bulanan sang adik.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting membagikan potret bahagia keluarganya bertepatan tasyakuran 7 bulanan asiknya, Assyifa yang tengah hamil anak kedua pada Sabtu (11/5/2024). Acara digelar di kediaman Ayu Ting Ting dengan turut mengundang keluarga dan kerabat dekat.

Jelang kelahiran buah hatinya, Syifa meminta doa agar proses persalinan diberikan kelancaran dan kesehatan untuk bayi dan dirinya. Diketahui, adik Ayu Ting Ting itu sedang mengandung bayi laki-laki. Acara yang diisi dengan doa bersama dan pengajian itu berlangsung dengan khidmat.

Syifa tampak begitu bahagia dan menikmati semua prosesnya sebagai bumil. Anak pertamanya, Razeta Sumehra Fachrizal yang lahir pada 25 November 2022 itu juga tampil ceria karena sebentar lagi akan menjadi seorang kakak.

Penampilan Ayu Ting Ting juga disorot karena tampil cantik mengenakan hijab. Selain itu, calon mertua Ayu juga ikut hadir untuk mendoakan Syifa dan calon bayi yang dikandungnya. Semua sudah tak sabar menantikan kehadiran anggota baru.

Tampil menawan kenakan hijab, berikut ini 6 potret Ayu Ting Ting di acara tasyakuran tujuh bulanan adik, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Senin (13/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ayu Ting Ting tampil berhijab di acara tasyakuran tujuh bulanan sang adik, Assyifa, pada Sabtu (11/5/2024).

3 dari 7 halaman

2. Memakai dekorasi berwarna ungu dan biru dengan hiasan bunga, keluarga Ayu Ting Ting tampil kompak dengan busana warna krem dan nuansa biru.

4 dari 7 halaman

3. Suasana tasyakuran berlangsung khidmat diiringi lantunan ayat suci Al-Qur'an dan pengajian.

5 dari 7 halaman

4. Bilqis yang sebentar lagi akan punya adik sepupu baru juga tampak ikut mengikuti acara tasyakuran dengan khidmat.

6 dari 7 halaman

5. Sudah masuk jadi keluarga besar, calon ibu mertua Ayu Ting Ting dan adik dari Muhammad Fardana pun ikut hadir.

7 dari 7 halaman

6. Tinggal 2 bulan lagi, keluarga Ayu Ting Ting pun sudah tak sabar menantikan kehadiran anggota baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.