Sukses

6 Potret Bunga Zainal dan Keluarga Mudik ke India, Jalani Ibadah Agama Sikh

Bunga Zainal beserta keluarga mudik ke India, rupanya untuk menjalani ritual ibadah agama Sikh di Golden Temple Amritsar India.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Zainal kini bahagia menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga. Sejak dinikahi Sukhdev Singh pada tahun 2014 lalu, aktris yang populer era 2000-an ini sudah jarang muncul di layar kaca. Sang suami merupakan seorang produser Indonesia keturunan India.

Baru-baru ini, rupanya Bunga Zainal mudik ke India. Ia membagikan potretnya bersama suami dan dua anaknya berkunjung ke Sri Harmandir Sahib (Golden Temple, Amritsar, Punjab). Bukan hanya sekadar pulang ke kampung halaman suami, Bunga Zainal dan keluarga juga menjalani ritual agama Sikh.

Artis berusia 37 tahun itu menunjukkan kebahagiaannya karena kini kedua putranya Karan dan Harneel juga sudah resmi menjadi Sikh. Bunga mengaku kedatangan mereka ke India sempat tertunda karena COVID-19.

Kini, mereka berhasil berkunjung ke Golden Temple Amritsar, yang merupakan tempat suci bagi pemeluk Sikh. Bunga pun bangga terhadap perjuangan anak-anaknya yang rela bangun jam 3 pagi untuk melakoni serangkaian ritual ibadah.

Jalani ibadah agama Sikh, berikut ini 6 potret Bunga Zainal dan keluarga mudik ke India yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya @bungazainal05, Minggu (7/4/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bunga Zainal ungkap rasa bahagianya bisa berkunjung ke Golden Temple di India bersama sang suami Sukhdev Singh.

3 dari 7 halaman

2. Bukan tanpa alasan, Bunga mudik ke India untuk melakukan worship agama Sikh. Ini juga momen pertama bagi kedua anaknya.

4 dari 7 halaman

3. Bunga mengungkapkan rasa bangganya terhadap perjuangan anak-anaknya yang rela bangun jam 3 pagi, meski masih terlihat mengantuk.

5 dari 7 halaman

4. Bunga menunjukkan keramaian yang ada di Golden Temple. Di momen ini, Bunga dan buah hatinya ingin ikut antre masuk ke Gelduara, namun urung karena terlalu ramai.

6 dari 7 halaman

5. Bintang sinetron 'Suci' ini juga menunjukkan sarapan gratis yang mereka terima di sana. Menurutnya, makanan ini sangat enak, hingga sang buah hati nambah roti 5 kali.

7 dari 7 halaman

6. Tampil kompak kenakan busana warna putih, kebahagiaan terpancar dari paras keluarga Bunga Zainal. Apalagi di momen ini, kedua anaknya sudah sah jadi pemeluk Sikh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.