Sukses

Ayah Nassar Meninggal Dunia, Ini 6 Potret Kenangannya Bareng Keluarga

Kabar duka, ayah dari pedangdut King Nassar meninggal dunia pada Jumat (29/3/2024).

Liputan6.com, Jakarta Berita duka datang dari pedangdut Nassar. Sang ayah, Ahmad Hasan Sungkar dikabarkan meninggal dunia hari ini, Jumat (29/3/2024), tepat di hari ke-18 puasa Ramadhan.

Kabar tersebut disampaikan oleh beberapa rekan Nassar di Instagram, di antaranya Ramzy dan Inul Daratista. Ramzy mengunggah foto ayah King Nassar dengan latar berwarna hitam. Ia sekaligus memberitahukan bahwa ayah sahabatnya itu telah berpulang di bulan Ramadhan.

Inul Daratista juga membenarkan ihwal ayah Nassar berpulang. Melalui akun Instagram-nya, istri Adam Suseno itu mengumumkan hal yang sama dengan Ramzy. Sebagai sahabat, Inul pun berusaha menguatkan Nassar. Ia juga meyakinkan bahwa kepergian sang ayah tepat di hari dan bulan yang baik.

Jenazah ayah Nassar sudah berada di rumah duka di kawasan Bogor, Jawa Barat. Dalam Insta Story-nya, pelantun lagu Seperti Mati Lampu itu tampak terduduk di sebelah mendiang sang ayah.

Berikut ini 6 potret kenangan Nassar dengan sang ayah semasa hidup, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Jumat (29/3/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam Insta Story, Nassar merepost salah satu unggahan pelayat. Memperlihatkan potretnya sedang duduk di samping jenazah sang ayah.

3 dari 7 halaman

2. Beberapa unggahan bela sungkawa juga direpost oleh Nassar, salah satunya yang memperlihatkan kebersamaannya bareng sang ayah semasa hidup.

4 dari 7 halaman

3. Nassar juga terlihat selalu mengunggah potret keluarganya di hari lebaran. Setiap tahunnya, mereka selalu memakai outfit seragam.

5 dari 7 halaman

4. Di lebaran tahun 2022, Nassar dan keluarga kompak memakai busana lebaran berwarna hijau.

6 dari 7 halaman

5. Demikian juga dengan lebaran tahun 2021, kumpul keluarga di momen Idul Fitri selalu menjadi kenangan paling diingat.

7 dari 7 halaman

6. Saat ayahnya berulang tahun, Nassar juga tak lupa untuk mengucapkan dan mengunggah potret sang ayah di Instagram, beserta doa-doa terbaiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.