Sukses

6 Potret Keenan Pearce Pamer Pacar Baru, Isyaratkan Sudah Cerai dari Istri

Lama tak terdengar kabar, Keenan Pearce muncul dengan unggahan baru pamer foto mesra bareng pacar baru. Isyaratkan telah bercerai dengan istri.

Liputan6.com, Jakarta Keenan Pearce membuat warganet bertanya-tanya setelah mengunggah potret bareng perempuan, yang bukan istrinya. Unggahan tersebut seakan memberikan isyarat kalau kakak Pevita Pearce itu telah bercerai dari sang istri Gianni Fajri.

Spekulasi itu juga diperkuat dengan caption unggahannya, di mana Keenan mengucapkan selamat tinggal kepada sang istri yang disapanya dengan panggilan Ghyan. Lalu, ia menuliskan ucapan selamat datang pada seseorang bernama Serene. Keenan juga mengungkapkan bahwa cinta telah menang dalam postingannya itu.

"Thank you Ghyan, hello Serene. Today, love wins. (Terima kasih Ghyan, selamat datang Serene. Hari ini, cinta menang)," tulis Keenan.

Postingan Keenan itu pun ramai dibahas oleh warganet. Namun, bukan di akun Keenan, karena ia menutup kolom komentarnya. Yang paling banyak adalah pertanyaan mengenai status pernikahannya dengan Ghyan yang sudah dikaruniai seorang anak.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi pasti dari pihak Keenan maupun Gianni Fajri. Berikut ini 6 potret Keenan Pearce yang pamer pacar baru, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Kamis (07/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lama tak terdengar, kabar pernikahan Keenan Pearce dengan Ghyan mendadak jadi sorotan setelah unggahan terbarunya.

3 dari 7 halaman

2. Kakak Pevita Pearce ini mengunggah foto mesra bersama seorang perempuan yang diduga pacar barunya.

4 dari 7 halaman

3. Tidak hanya mengunggah foto mesra di laman feed akun pribadinya, Keenan juga mengunggah foto perempuan bernama Serene di Insta Story.

5 dari 7 halaman

4. Keenan juga menyebut perempuan cantik itu sebagai sang ratu, dan siap melabuhkan hatinya, 'The queen is here, ready to groove till the sunrise'.

6 dari 7 halaman

5. Berbagai pertanyaan pun muncul mengenai postingan Keenan. Di mana ia mengucapkan selamat tinggal kepada istrinya, dan mengucap selamat datang pada Serene.

7 dari 7 halaman

6. Status pernikahannya dengan Ghyan yang sudah dikaruniai anak pun ikut dipertanyakan. Apalagi, kini foto Ghyan sudah tidak ada di akun Instagram Keenan, dan demikian sebaliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.