Sukses

6 Potret Kiki Amalia Usai Melahirkan Anak Pertama di Usia 42 Tahun, Persalinan Normal

Kiki Amalia melahirkan di usia 42 tahun dengan persalinan normal pervaginam.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Kiki Amalia baru saja melahirkan anak pertamanya di usia 42 tahun pada tanggal 28 Februari 2024. Meski kehamilannya sempat diragukan banyak orang mengingat usianya sudah kepala empat, dalam prosesnya Kiki Amalia menjalani persalinan normal pervaginam.

Melalui akun Instagram pribadinya, mantan istri Marcus Horison ini begitu bersyukur atas kelahiran sang putri. Dalam unggahannya, Kiki juga mengaku jika proses melahirkannya terbilang cepat.

Suami Kiki Amalia, Agung Nugraha, menceritakan bahwa sang istri menjalani proses persalinan dua jam setelah melakukan pemeriksaan kandungan di kawasan Kemang Jakarta Selatan.

"Sorenya kami cek kandungan, dan dikatakan baru bukaan satu. Setelah itu, saat pulang, Kiki mengalami kontraksi di dalam mobil karena keadaan lalu lintas yang padat," ujar Agung Nugraha saat diwawancarai wartawan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (29/2/2024).

Berikut potret Kiki Amalia usai melahirkan anak pertama di usia 42 tahun yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (29/02/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kiki Amalia yang berusia 42 tahun, dapat menjalani proses persalinan normal pervaginam dengan baik.

3 dari 7 halaman

2. Dalam waktu kurang dari tiga jam setelah pemeriksaan kandungan, Kiki melahirkan dengan cepat.

4 dari 7 halaman

3. Kiki bersyukur tidak disusahkan saat persalinan ini.

5 dari 7 halaman

4. Kiki Amalia menyampaikan ucapan terima kasih kepada dokter yang menangani persalinan pertamanya di usianya yang sudah terbilang tak muda lagi.

6 dari 7 halaman

5. Kabar bahagia Kiki dan Agung disambut haru oleh penggemar dan rekan artis lainnya.

7 dari 7 halaman

6. Kiki Amalia pertama kali mengumumkan kehamilannya pada 11 September 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini