Sukses

7 Potret Jennifer Bachdim dan Ayudia Tetanggaan di Bali, Rutin Olahraga Bareng

Duo artis sekaligus ibu bertetangga di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Ayudia Chaerani belakangan mulai jarang tampil di dunia akting. Terlebih usai memutuskan menetap bersama suami, Muhammad Pradana Budiarto di Bali. Siapa sangka, Ayudia dan Ditto bertetangga dengan keluarga Irfan Bachdim. Ayudia dan Jennifer Bachdim kerap terlihat bersama. 

Diketahui rumah Jennifer Bachdim dan Ayudia berada di kawasan Canggu, Bali. Sama-sama jadi ibu dan bertetangga, keduanya sering melakukan aktivitas yang sama. Salah satunya fitnes dan pilates di pusat kebugaran terdekat di rumah mereka. Tak hanya sekali, pemeran film berjudul “Mantan” itu kerap mengunggah potret bareng Jennifer Bachdim.

“Melakukan tantangan (olahraga) dengan tetangga kesayanganku,” tulis Ayudia 

Menariknya, dua publik figur ini dikenal cukup akrab meski punya latar belakang agama yang berbeda. Terlihat saat olahraga, wanita yang kerap disapa Ayudia Bing Slamet ini terlihat tetap memakai pakaian tertutup.

Berikut Liputan6.com merangkum potret Jennifer Bachdim dan Ayudia Bing Slamet olahraga bareng di dekat rumah melansir dari Instagram @jenniferbachdim, dan @ayudiac, Rabu (28/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Meski sibuk dengan pekerjaan dan merawat anak, Jennifer tetap menyempatkan waktu untuk menjaga kebugaran tubuhnya melalui berbagai aktivitas fisik yang bervariasi.

3 dari 8 halaman

2. Tetangga sekaligus sahabat dekatnya, Ayudia Bing Slamet, juga tak kalah antusias dalam menjalani gaya hidup sehat dan aktif.

4 dari 8 halaman

3. Seringkali, keduanya memilih untuk berolahraga bersama di salah satu tempat kebugaran terkemuka di kota.

5 dari 8 halaman

4. Kekompakan Jennifer dan Ayudia begitu terlihat saat keduanya mengikuti kelas yoga dan pilates.

6 dari 8 halaman

5. Dengan penuh semangat, mereka mengikuti gerakan-gerakan yang mengharuskan keseimbangan tubuh dan ketenangan pikiran. Tidak jarang, mereka saling memberi dukungan dan motivasi satu sama lain untuk mencapai performa terbaik dalam setiap sesi latihan.

7 dari 8 halaman

6. Meskipun memiliki gaya penampilan yang berbeda, Jennifer terkenal dengan penampilan sporty dan dinamisnya.

8 dari 8 halaman

7. Sedangkan Ayudia cenderung lebih memilih busana yang lebih tertutup namun tetap elegan, mencerminkan keanggunan dan ketenangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.