Sukses

6 Potret Bryan Domani Masak Bareng Sang Ayah, Ditatap Senyum Mawar de Jongh

Momen Bryan Domani masak bareng ayahnya, ada Mawar de Jongh menatap dari kejauhan sambil tersenyum melihat kekompakan ayah dan anak tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Bryan Domani kembali menunjukkan kekompakannya dengan sang ayah. Kali ini, momen kompak ayah dan anak itu terlihat saat keduanya memasak bersama. Dalam video yang beredar dan banyak dibicarakan warganet, tampak bintang film '172 Days' itu sedang memasak bareng ayah bulenya, Jurgen Domani.

Menariknya, momen tersebut rupanya diperhatikan oleh Mawar de Jongh dari kejauhan. Mawar yang tengah duduk di meja makan terlihat senyum-senyum di belakang sang kekasih. Momen yang diunggah ulang oleh laman viral di Instagram itu rupanya merupakan momen tahun baru 2024 di rumah Bryan.

Ayah dan anak itu tampil kompak dengan kaus hitam. Sang ibu merekam aksi Bryan dan suaminya itu di tengah kesibukan menyiapkan hidangan. Bryan juga tampak mengenakan celemek berwarna hijau dengan bergambar ayam.

Berbagi tugas, kakak Megan Domani itu terlihat memanggang ayam dan memotong daging. Sedangkan ayahnya, menyiapkan bahan makanan dan memasaknya.

Mawar de Jongh yang tersenyum manis melihat sang kekasih sedang memasak pun mencuri perhatian. Berikut ini 6 potret Bryan Domani masak bareng sang ayah, dirangkum Liputan6.com dari laman TikTok @_bryan.29_, Selasa (27/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aksi Bryan Domani dan sang ayah saat masak bareng diabadikan oleh ibunda yang merekam semua proses persiapan hidangan.

3 dari 7 halaman

2. Diketahui, video ini direkam pada saat momen malam tahun baru. Bryan tampak berbagi tugas dengan sang ayah, dia lebih banyak memanggang ayam dan daging.

4 dari 7 halaman

3. Dalam proses mempersiapkan hidangan, Mawar de Jongh juga tampak ikut membantu di dapur.

5 dari 7 halaman

4. Setelah hidangan hampir jadi semua, Mawar diminta menunggu di meja makan. Ia terlihat senyum-senyum melihat Bryan dan ayahnya kompak saat memasak.

6 dari 7 halaman

5. Mawar tampak selalu memperhatikan kesibukan Bryan dan ayahnya saat menyelesaikan proses memasak hidangan.

7 dari 7 halaman

6. Aksi Mawar yang senyum-senyum melihat Bryan dan ayahnya memasak itu pun mencuri perhatian warganet. Banyak yang menyebut Bryan adalah cowok idaman para cewek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.