Sukses

Potret Masa Kecil 6 Pasangan Artis Pacaran Beda Agama, Menggemaskan

Foto lawas masa kecil pasangan artis pacaran beda agama.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta pasangan artis muda sedari dekat sampai akhirnya menjalin hubungan pacaran selalu curi perhatian publik, begitu juga dengan pasangan artis yang pacaran beda agama.

Meski jalin asmara beda agama, tak sedikit pasangan artis yang hubungannya langgeng hingga lebih 5 tahun. Ada yang kemudian bertahan sampai pelaminan, namun ada juga yang kandas di tengah jalan.

Menjadi pasangan muda yang disorot, karier dan foto lawasnya juga kerap kali dikulik publik. Pasalnya netizen biasanya membandingkan foto masa kecil diantara pasangan tersebut dan menyebutnya berjodoh jika wajahnya mirip.

Menjadi seorang publik figur, foto masa kecil sang artis memang sering diunggah di media sosial dan membuat netizen gemas. Perubahan wajah sang artis dari kecil hingga kini sukses jadi artis bikin pangling.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret masa kecil pasangan artis pacaran beda agama, Senin (26/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jeremie Moeremans dan Megan Domani baru saja rayakan anniversary hubungannya yang ke-5 tahun pada 22 Februari 2024. Wajah masa kecilnya disebut mirip, keduanya didoakan langgeng.

3 dari 7 halaman

2. Sama-sama blasteran, Junior Roberts dan Sandrinna Michelle disebut cocok. Kini jadi idola, foto masa kecil pasangan ini bikin gemas.

4 dari 7 halaman

3. Tahun 2024 diketahui jadi tahun kelima Bryan Domani dan Mawar de Jongh pacaran. Sukses jadi artis, pasangan ini ekspresif sedari dulu.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah foto masa kecil Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. Foto masa kecil Sarah jarang tersorot dan hanya diuggah beberapa kali oleh sang bunda di Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Rizky Febian berdarah Sunda dan Mahalini berdarah Bali, pasangan muda yang pacaran beda agama sejak 2020 ini pancarkan pesona sedari dulu.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah foto masa kecil Antonio Blanco Jr dan Zoe Jackson. Pasangan yang terpaut usia 3 tahun ini pacaran sejak 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.